Home » Hiburan » Angela Gilsha Bercerita Gaya Pacaran Santai Dengan Giorgino Abraham

Angela Gilsha Bercerita Gaya Pacaran Santai Dengan Giorgino Abraham



Jakarta – Sosok Giorgino Abraham tentu sangat spesial di mata Angela Gilsha. Pria yang telah dipacari Angela selama satu setengah tahun itu adalah pacar yang paling santai.

Angela Gilsha Bercerita Gaya Pacaran Santai Dengan Giorgino Abraham

“Dia orangnya super santai. Jadi, kalau dibandingin sama cowok-cowok lain tuh dia benar-benar beda banget. Kalau misalkan aku pacaran sama mantan-mantan aku sebelumnya, pasti ada larangan-larangan yang enggak penting dan Gino tuh enggak seperti itu,” kata pemeran Kinta kepada Okezone, Rabu (12/10/2016).

Sifat Gino yang kalem pun membuat hubungan mereka menjadi sangat santai. Mereka tidak pernah saling melarang dan saling percaya satu sama lain.

Angela menekankan komunikasi adalah yang terpenting dalam hubungannya. Ia bukanlah tipikal perempuan yang sering menaruh cemburu terhadap pasangannya.

“Karena kita dari awal pacaran sudah santai jadi aku juga terbawa santai. Ya dia terserah mau kemana aja yang penting ngomong, udah itu aja sih. Enggak pernah yang cemburu-cemburu. Yang penting bilang lagi di mana karena kalau mamanya nanya ada apa segala macam kan aku bisa jawab,” pungkas dara asal Bali tersebut. (bens – sisidunia.com)