sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ustad Yusuf Mansyur Tak Berikan Jawaban Pasti Saat Ditantang Berdakwa Tanpa Dibayar

Ustad Yusuf Mansyur Tak Berikan Jawaban Pasti Saat Ditantang Berdakwa Tanpa Dibayar



Jakarta – Belakangan ini, nama Ustaz Yusuf Mansur kembali ramai diperbincangkan. Itu setelah dirinya bersama ulama lainnya seperti Aa Gym dan Ustaz Arifin Ilham ikut berkomentar soal peristiwa Ahok. Masalah itu kini sudah selesai dengan permohonan maaf yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ustad Yusuf Mansyur Tak Berikan Jawaban Pasti Saat Ditantang Berdakwa Tanpa Dibayar

Meski demikian, membahas Ustaz Yusuf Mansur tetap menarik bagi netizen. Baru-baru ini, di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, ia memposting komentar dari netizen yang memintanya untuk turun ke perkampungan memberi ceramah. Komentar itu disampaikan oleh akun Instagram @euis_setiasih. Dalam komentarnya itu, ia prihatin dengan kehidupan anak muda di perkampungan yang menurutnya kurang sentuhan ilmu agama.

“Kl saya ada rejeki yg berlimpang..saya akan ongkosi akan saya akan fasilitasi…krn saya sendiri menyiksakan bagaimana dipelosok pelosok itu pemahaman ilmu agama masih kurang…kl saya tanya masyarakatnya jawaba…”disini mah susah neng..apalg utk panggil ustd ustd kagak sanggup bayar..abis mahal bayaran…saya sedih pak ustd…dikampun kampung hrsnya banyak penghafal al “quran…tp krn kurang ilmu tdk ada yg modalin dan gerakin …jadi malah kebanyakan warnet…internet …jadi malah kebanyakan warnet…internet.. ya allah ya rahman ya rahim…tlng gerakan hati ustd ustd utk mau dtng ke kampung pelosok pelosok tanpa hrs dibayar…,” ujarnya.

Tak selesai di situ, sepertinya masih ada netizen yang belum puas dengan jawabannya tersebut. Komentar netizen itu juga diposting lagi olehnya tak beberapa lama kemudian.

@yoansyabila: Mohon maav ustadz, kalo memang nggak dibayar, knp tidak terjun langsung ke kampung2…? kreatif boleh saja tapi memang lebih enak mereka yg di kampung2 melihat langsung kehadiran ustads2 sebagai penyejuk iman dengan memberi tauyiah langsung. Bersedekah langsung tadz dengan mendatangi kampung2 tsb, sedekah tausyiah, bukankan sedekah itu tdk harus selalu berupa harta beda tad. terima kasih.

“Siap. InsyaaAllah saya terus belajar u jadi ulama. Skrg msh ubaru. Setengah KW gitu. Hehehe. Doain ya. Biar ga jadi ust gadungan di mata Allah. Siap jg u turun ke desa2. Doain. Sekalian sosialisasi Pilpres 2019. Alaaaahhh… Hahaha. Doain dah ya. Doain. Saya sangat kurang emang ke desa2. Makasih saya ucapkan. Bahkan kalo u peringatan, dan nasihat, ga cuma ngucap makasih. Dg cara apapun ngasih taunya dan nasihatinya. For me, no matter who you are. No matter what you are. No matter how you are. Nasihat is nasihat. Saya terima.dg ikhlas. Dan ga akan saya laporkan ke polisi siapa yang ngingetin saya. Hehehe. Let be the Ikhlaser accepting the Nashiihah,” tulisnya.
(Muspri-sisidunia.com)