Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Targetkan Menikah Di Usia 29 Tahun

Prilly Latuconsina Targetkan Menikah Di Usia 29 Tahun



Jakarta – Dalam angan, kebanyakan orang merancang madsa depan dengan sejumlah rencana yang tertata rapi. Tak terkecuali bagi aktris muda, Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Targetkan Menikah Di Usia 29 Tahun

Meraih kesuksesan melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala dalam usia yang sangat muda rupanya tak membuat Prilly Latuconsina merasa puas. Ia masih ingin terus menggali potensinya dalam berkarier di dunia hiburan.

Karena ambisi itu, pernikahan bukan hal yang ingin dikejar perempuan kelahiran tahun 1996 ini dalam waktu dekat. “Aku kan orang let it flow saja, sekarang lagi kerja, masih muda juga belum mau nikah besok,” ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Kabarnya ia dekat dengan sejumlah pria, yakni Aliando Syarief dan Teuku Rassya tidak membuat Prilly Latuconsina lantas menentukan pasangan hidupnya dari sekarang. Cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini merasa belum cukup umur untuk membicarakan hal semacam itu.

“Kecuali kalau sudah umur 30 tahun belum ada pacar, langsung nih yang dekat langsung dijadiin pacar. Aku masih 20 tahun, masih dalam tahap berteman dengan semuanya. Enggak tahu kedepannya kayak gimana,” tutur Prilly Latuconsina.

Prilly  mengungkapkan tetap punya target usia menikah. “Aku sih maunya 29, cuma enggak tahu lebih cepat atau lambat. Tergantung Allah. Aku maunya 29 biar puas dulu sendiri,” tutur Prilly Latuconsina. (bens – sisidunia.com)