sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pernah Belajar Ilmu Politik, Sophia Latjuba Siap Jadi Jubir Ahok

Pernah Belajar Ilmu Politik, Sophia Latjuba Siap Jadi Jubir Ahok



Jakarta – Meski sudah ditunjuk sebagai salah satu juru bicara pasangan bakal cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat‎, Sophia Latjuba enggan meninggalkan dunia entertainment. Bagi kekasih Ariel NOAH ini, dunia hiburan sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Pernah Belajar Ilmu Politik, Sophia Latjuba Siap Jadi Jubir Ahok

“Saya sangat bersyukur ditunjuk sebagai jubir Pak Ahok. Kebetulan, saya pengagum berat beliau. Namun, saya juga cinta dunia entertainment,” kata Sophia dalam Go Spot, Rabu (12/10).

Sophia yang sudah terjun di dunia hiburan selama 30 tahun itu, merasakan dirinya bisa seperti sekarang karena entertainment. Namun dia juga mengaku sudah menyiapkan diri untuk 28 Oktober mendatang.

“Kampanye dimulai 28 Oktober, jadi saya sudah menyiapkan diri. Mudah-mudahan bisa dan harus bisa. Apalagi saya pernah studi ilmu politik,” ucap janda musisi Indra Lesmana ini.

Selain itu, Sophia juga menyampaikan dalam akun IG @sophia_latjuba88 bahwa ia sangat tertarik dengan program-program yang akan dilakukan oleh Ahok apabila Ahok kembali terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji,” tulis akun @sophia_latjuba88.

Akun @sophia_latjuba88. itu juga menuliskan, “Dan tidak cuma anak2 yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi disini.”

“RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikamti seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families,” tulis @sophia_latjuba88.
(Muspri-sisidunia.com)