sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bocoran Pernikahan Sandra Dewi Di Gereja Katedral

Bocoran Pernikahan Sandra Dewi Di Gereja Katedral



Jakarta – Setelah lama menutupi pernikahannya, Sandra Dewi akhirnya buka suara. Sandra mengaku akan menikah dengan Harvey Moeis pada November 2016.

Bocoran Pernikahan Sandra Dewi Di Gereja Katedral

“Nikahnya awal November, satu bulan lagi. Untuk tanggal antara tanggal 1-10,” ungkap Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

Untuk pernikahannya, Sandra Dewi dan Harvey akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral. Wanita 33 tahun itu pun punya alasan sendiri, mengapa memilih ke gereja tersebut sebagai tempat bersejarah dalam hidupnya.

“Itu gereja yang paling klasik di Jakarta. Saya bisa undang semua teman-teman juga yang beda agama ke sana,” ujar Sandra Dewi.

Kini, Sandra Dewi tengah sibuk mengurus dengan segala keperluannya untuk pernikahannya.

“Sekarang ya lagi sibuk ngurusin semuanya. Perizinan tempat, segala macam lah, pokoknya nanti teman-teman (media) akan diundang dan ada tempatnya sendiri,” kata Sandra Dewi.

Sembari menanti hari bahagianya tiba, Sandra Dewi justru dikerjai habis-habis oleh teman-temannya. Ya, seperti sudah menjadi tradisi, sebagian masyarakat memang kerap merayakan bachelor party alias pesta lajang. Sejumlah sahabat dekatnya memberikan pesta kejutan untuk Sandra Dewi yang tak lama lagi akan menikah.

Dan di pesta ini, Sandra Dewi mau tak mau pasrah diperlakukan seperti apa pun oleh teman-temannya. Termasuk menyanyikan lagu “Panggung Sandiwara” milik Nicky Astria dengan menggunakan sendok sebagai mikropon.

“Penyiksaan” yang dialami Sandra Dewi rupanya belum selesai sampai di situ. Hanya berselang satu hari, beberapa sahabat-sahabat lainnya kembali membuat pesta lajang untuknya.
(Muspri-sisidunia.com)