Home » News » Ahok Tak Permasalahkan Kehadiran Sophia Latjuba Sebagai Jubirnya

Ahok Tak Permasalahkan Kehadiran Sophia Latjuba Sebagai Jubirnya



Jakarta – Artis Sophia Latjuba namanya dicantumkan sebagai anggota tim pemenangan pasangan calon Ahok-Djarot. Sophia dipercaya sebagai juru bicara tim pemenangan yang merupakan kader dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Ahok Tak Permasalahkan Kehadiran Sophia Latjuba Sebagai Jubirnya

Ahok mengatakan keputusan struktur tim pemenangan merupakan kewenangan dari Parpol pengusung. Ahok pun tidak mempermasalahkan siapa yang menjadi juru bicara tim pemenangnya.

“Saya gak tahu. Itu kan memang utusan secara official dari partai,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (12/10).

Selain itu, Ahok pun mengaku cukup mengenal sosok Sophia Latjuba. Namun Cagub pejawat itu enggan berkomentar lebih jauh mengenai struktur tim pemenangannya.

Selain Sophia Latjuba sejumlah nama juga dipercaya menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot. Diantaranya adalah politikus Demokrat Ruhut Sitompul, Ahmad Basarah, Sarifuddin Sudding, Taufik Basari dan Eriko Sutarduga.

Sebelumnya pengamat politik dari Lingkar Madani, Ray Rangkuti menilai keberadaan artis dalam tim pemenangan cagub dan cawagub DKI Jakarta tidak akan berpengaruh banyak. Keberadaan artis tidak akan lebih dari dua persen dalam mendongkrak suara.

Keberadaan artis menurutnya tidak lagi menjadi daya tarik di kawasan Jakarta. Tetapi hal tersebut di daerah luar Jakarta masih berlaku. (bens – sisidunia.com)