sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Lama Tak Muncul, Asmirandah Kini Punya Sederet Bisnis

Lama Tak Muncul, Asmirandah Kini Punya Sederet Bisnis



Jakarta – Pasangan Artis Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi yang paling diidolakan beberapa tahun lalu. Hampir semua judul yang mereka bintangi selalu saja meledak dan dicintai oleh para penikmat sinetron di Indonesia. Sayang, kesuksesan Andah dan Vanno sirna setelah kasus pernikahan mereka yang dianggap mempermainkan agama. Karena kasus tersebut, karier dua bintang sinetron ini pun hancur.

Lama Tak Muncul, Asmirandah Kini Punya Sederet Bisnis

Setelah tiga tahun lalu terpuruk, ternyata Andah dan Vanno mampu bangkit. Bahkan kini pasangan artis ini telah sukses menjalankan bisnis yang didirikannya. Nah, penasaran dengan bisnis yang kini digeluti Andah dan suaminya kan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1.Desainer Muda

Setelah tak lagi mendapatkan tawaran bermain sinetron, Andah memang diketahui sibuk untuk belajar menjadi desainer. Pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week, Andah pun makin semangat untuk menjajal profesi barunya ini. Jerih payahnya pun terbayar pada tahun 2015 lalu.

Bersama dengan suaminya, ia mengikuti ajang fashion show event bergengsi di Surabaya. Dengan label MAW by Asmirandah, Andah menampilkan beberapa baju fashionnya yang cantik. Hingga kini bisnis baru yang ditekuni oleh Andah telah dilirik oleh pasar. Wah, desain baju dari Andah tak kalah dengan desain milik desainer ternama lainnya loh.

2. Jual Aksesoris lucu

Bukan hanya baju saja yang diam-diam didesain oleh artis cantik satu ini. Dengan label yang sama, Andah ternyata juga membuat desain cantik untuk beragam aksesoris lucu wanita. Sebut saja gelang, cincin, kalung, gantungan kunci hingga tas-tas lucu yang biasanya disukai oleh anak remaja.

Karena didesain sendiri, tentu harga yang patok untuk setiap produk sedikit mahal. Untuk satu gelang saja, harganya berkisar dari 150 hingga 280 ribuan. Well, termasuk harga murah untuk produk cantik yang dijual oleh Andah. Bentuknya pun juga lucu dan beda dengan yang lain. Cantik bukan?

3. Memiliki Rumah Produksi

Seperti yang banyak diketahui, Andah bukan hanya menjadi artis. Tetapi si cantik yang kini berusia 26 tahun ini juga pernah mencoba menjadi produser dan juga sutradara. Meski hanya film-film pendek saja, ternyata pengalamannya tersebut cukup berarti bagi bisnis baru Andah satu ini.

Yap, artis cantik ini ternyata memiliki rumah produksi sendiri. Masih dengan nama yang sama (MAW Production), Andah telah memiliki banyak sekali karya iklan yang telah tayang di televisi. Bahkan client-client yang datang di rumah produksinya cukup banyak. Sebut saja Unilever, Nestle, Air Asia hingga Indosat.

4. Salon dan Resto

Tentu masih ingatkan dengan bisnis salon dari Asmirandah. Yap, salon tersebut bernama Nu Hair Salon yang berlokasi di daerah Tanah Baru, Beji, Depok. Bisnis salon ini menjadi salah satu penyelamat Andah saat terpuruk lantaran sepi job. Kini bisnis salon dan spa ini telah ia berikan kepada sang ibunda.

Tak hanya mendirikan salon, Andah dan Vanno juga membuka restoran yang letaknya tak jauh dari tempat tinggalnya saat ini. Meski restoran tersebut masih kecil, kedua pasangan ini rupanya tetap giat untuk membesarkan bisnis-bisnisnya. Wah, siapa sangka keterpurukan membuat mereka makin kuat dan menjadi sukses.

5. Aktif Bernyanyi Lagu Rohani

Keputusan besar Andah untuk pindah agama memang membuat banyak orang bersedih. Bukan hanya karier, namanya juga ikut tercoreng karena keputusan besarnya. Pun demikian, ia sama sekali tak berkecil hati untuk berkarya di dunia hiburan. Bukan bermain sinetron, Andah memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.

Berbeda dengan penyanyi lainnya, Andah memutuskan untuk menyanyikan lagu-lagu rohani. Bahkan ia juga sempat mengeluarkan beberapa lagu. Selain mengurus bisnisnya, kini Andah juga sibuk melakukan touring ke beberapa kota di Indonesia. (bens – sisidunia.com)