Home » News » Anang Minta Dhani Tetap Pikirkan Nasib Seniman Jika Nanti Jadi Wakil Bupati

Anang Minta Dhani Tetap Pikirkan Nasib Seniman Jika Nanti Jadi Wakil Bupati



Jakarta – Pertengahan September 2016 lalu, Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi. Suami Mulan Jameela itu mendampingi calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa’duddin di Pilkada Bekasi 2017 mendatang.

Anang Minta Dhani Tetap Pikirkan Nasib Seniman Jika Nanti Jadi Wakil Bupati

Meski Ahmad Dhani belum resmi menjabat posisi penting tersebut, masyarakat sudah menaruh harapan besar. Tak terkecuali bagi Anang Hermansyah, rekan sesama musisi sang calon wakil kepala daerah.

Anang Hermansyah berharap Ahmad Dhani tidak melupakan profesinya sebagai seniman. “Dhani boleh menjadi kepala daerah tapi jangan lupa tetap juga memperjuangkan dia sebagai seniman,” ujar Anang Hermansyah, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Ayah tiga anak tersebut berharap Ahmad Dhani dapat menyuarakan kepentingan seniman. Biar bagaimana pun, posisi Ahmad Dhani di panggung musik Indonesia jelas lebih dapat diperhitungkan daripada di kancah politik.

“Ada masalah seniman yang belum bisa beres. Artinya, dengan dia menjadi pemimpin daerah, dia membuat aturan bahwa dia harus tetap memikirkan bagaimana membela kepentingan seniman,” tutur Anang Hermansyah.

Kabupaten Bekasi akan melangsungkan Pilkada pada Februari 2017 mendatang. Terdapat lima calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing, termasuk pasangan calon Sa’duddin dan Ahmad Dhani.

Nantinya, suami Mulan Jameela itu akan mengajak dua dari tiga anak laki-lakinya untuk menekuni dunia politik, menjadi tim sukses ayahnya, yaitu Al dan El. Dhani ingin anak-anaknya mengerti dengan dunia politik. Selain menjadi tim sukses, Al dan El akan jadi orang yang selalu ada disamping ayahnya. “Mungkin jadi asisten pribadi yang tiap hari sama saya,” ujar Dhani.
(Muspri-sisidunia.com)