Home » Hiburan » Intip Daftar Peserta Dari 6 Negara di D`Academy Asia 2

Intip Daftar Peserta Dari 6 Negara di D`Academy Asia 2



Jakarta – Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Asia, Dangdut Academy Asia atau D’Academy Asia kembali digelar. Indosiar juga kembali menjadi stasiun tv penayang yang mewakili Indonesia sebagai tuan rumah.

Intip Daftar Peserta Dari 6 Negara di D`Academy Asia 2

D’Academy Asia 2 direncanakan bakal berlangsung mulai 23 Oktober hingga 27 Desember 2016 mendatang. Sebanyak enam negara dipastikan akan berpartisipasi dalam gelaran kontes adu nyanyi terbesar di Asia yang kini memasuki tahun kedua tersebut. Keenam negara ini masing-masing akan mengirim enam perwakilannya untuk berkompetisi. Satu peserta lebih banyak dari jumlah yang dikirim pada D’Academy Asia pertama.

Sebelumnya pada bulan Juli 2016 lalu, Indosiar sudah menggelar Konser Pilihan Indonesia untuk Dangdut Academy Asia 2. Di sini dipilih 3 peserta guna menemani Ical-Weni, sebagai juara 1-2 di Dangdut Academy 3 (DA 3) yang sudah lolos otomatis. Hasilnya didapat Irsya, Rani, dan Duo Alfin. Sama seperti Ical-Weni, ketiga finalis adalah jebolan DA 3.

Namun karena ternyata harus mengirim 6 wakil, maka diputuskan Ihsan Tarore sebagai juara Dangdut Academy Celebrity tempo hari, menjadi peserta ke-6 yang ikut D’Academy Asia. Masuknya Ihsan sekaligus menyingkirkan Reza DA 2 yang kalah di Grand Final Pilihan Indonesia.

Lantas, bagaimana dengan 5 negara lain? Siapa saja wakil yang mereka kirim? Berikut kami turunkan nama-nama peserta perwakilan dari 5 negara lain yang akan menjadi lawan Indonesia di Dangdut Academy Asia 2.

1. Thailand
Peserta dari Thailand ada Ammy Fara, Deq Nee, Nasrie Karae, Nik Fadli, Nur Rihan, dan Suneeta Mayo.

2. Timor Leste
Peserta dari Timor Leste ada Dora Bria, Gerson Oliveira, Jerry Kong, Lola Calcio, Maria Vitoria, dan Marco Araujo.

3. Malaysia
Peserta dari Malaysia ada Asmidar Isme, Elda Susanti, Jiwa Firdaus, Rojer Kajol, Syura Badron, dan Zizi Kirana.

4. Brunei Darussalam
Peserta dari Brunei ada Azhar Aziz, Ejja Yaakub, Hazwan Mohamad, Ryana Munap, Wan Ziqri, dan Yadiy Yussof.

5. Singapura
Peserta dari Singapura ada Catty Rahman, Ernie Selena,Fyda Tahir, Iana Eyzana, Ikah Jamil, dan Rizuan Rashid.
(Muspri-sisidunia.com)