sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Duet Boaz-Irfan Andalan Timnas Indonesia

Duet Boaz-Irfan Andalan Timnas Indonesia



Jakarta – Sebelumnya dalam laga uji coba terakhir melawan musuh bebuyutan, Malaysia, timnas Indonesia berhasil menang besar dengan skor 3-0, 6 September 2016. Kala itu gol-gol Indonesia diantaranya dicetak Boaz Solossa dan Irfan Bachdim. Itu adalah untuk kali pertama Boaz dan Irfan berduet di lini depan Indonesia sebagai starter.

Duet Boaz-Irfan Andalan Timnas Indonesia

Kali ini pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl hanya melakukan satu perubahan pemain untuk menghadapi Vietnam pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10). Dari daftar susunan pemain yang didapat wartawan, Riedl memberi kesempatan Dedi Kusnandar menjadi starter. Pemain Sabah FA itu menggantikan posisi Bayu Pradana yang ketika melawan Malaysia, 6 September lalu, menjadi starter.

Selebihnya Riedl tidak melakukan perubahan pemain dari Starting XI yang diturunkannya saat melawan Malaysia. Duet striker Boaz Solossa dan Irfan Bachdim tetap menjadi andalan di lini depan, dengan Andik Vermansah dan Zulham Zamrun menjadi andalan di sayap dalam skema formasi 4-4-2.

Dedi akan berduet dengan Evan Dimas Darmono di lini tengah. Sementara Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Wahyudin Aryanto mempertahankan posisi di jantung pertahanan. Sedangkan dua fullback yang diturunkan Riedl adalah Benny Wahyudi dan Abdul Rachman. Di bawah mistar gawang, Andritany Ardhiyasa kembali menjadi starter.

Susunan pemain timnas Indonesia dalam menghadapi Vietnam adalah Andritany Ardhiyasa; Benny Wahyudi, Rudolof Yanto Basna, Fachrudin Wahyudin Aryanto, Abdul Rachman; Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Irfan Bahcdim.
(Muspri-sisidunia.com)