Home » News » Anies Baswedan Inginkan Pilgub DKI Berlangsung Dengan Ceria

Anies Baswedan Inginkan Pilgub DKI Berlangsung Dengan Ceria



Jakarta – Ada cerita dibalik momen berswafoto (wefie) ketiga bakal pasangan calon di sela-sela pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Mintoharjo, kemarin. Anies Baswedan rupanya penggagas wefie bareng para kandidat calon pemimpin DKI Jakarta yang ia unggah ke Instagram.

Anies Baswedan Inginkan Pilgub DKI Berlangsung Dengan Ceria

“Saya yang pegang kamera. Kebetulan lagi pegang (kamera),” kata Anies usai pemeriksaan di Rumah Sakit TNI-AL Dr. Mintohardjo, Sabtu (24/9/2016) malam.

Anies mengisahkan, kala itu mereka sedang jeda pemeriksaan kesehatan. Anies, yang sedang memegang kamera pun secara spontan mengajak Sandiaga, Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama, Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk ber-swafoto.

“Terus, Pak Basuki ada di sebelah saya, lalu foto.” terangnya.

Sandiaga Uno pun turut mengabadikan peristiwa tersebut dalam bentuk video dan mengunggahnya ke Instagram. Anies menyatakan mereka semua memang berkawan baik.

“Kita semua bersahabat dalam artian sebenarnya. Berteman baik. Pas ketemu kita foto,” kata Anies.
Melalui foto itu, Anies ingin berharap pemilihan kepala daerah dapat berlangsung dalam suasana yang bersahabat dan menunjukkan semangat demokrasi.

“Ingin tunjukkan ke semua bahwa ini festival gagasan, karya. Bukan arena pertempuran,” kata Anies. (bens – sisidunia.com)