sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Pembuatan Honda Brio Girly Ini Menghabiskan Dana Ratusan Juta

Pembuatan Honda Brio Girly Ini Menghabiskan Dana Ratusan Juta



Jakarta – Tak hanya para pria yang memodifikasi kendaraan, kaum hawa pun ingin mobil mereka tampil menawan dan yang pasti cantik. Salah satu perempuan yang hobi modifikasi adalah Anggini Putri Alittisolia.

Pembuatan Honda Brio Girly Ini Menghabiskan Dana Ratusan Juta

Anggi mengubah tampilan Honda Brio tahun 2014 tipe E standar menjadi girly. Hal ini terlihat jelas dari pemilihan warna eksterior dan interior yang dipenuhi dengan warna pink.

“Dulu suka modifikasi motor matik. Sekarang Alhamdulillah sudah punya penghasilan sendiri dan membeli mobil Brio ini. Tapi aku ingin terlihat beda dari yang lain karena modifikasi kan kebanyakan cowok, tapi sebenarnya cewek juga bisa,” ujar Anggi beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran 19 November 1995 ini menemukan ide modifikasi yang terinspirasi dari media sosial. Dalam mengubah tampilan kendaraan, Anggi memiliki prinsip mobilnya harus tetap fungsional. Hal ini lantaran mobil mungil tersebut masih sering digunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

“Lihat di Instagram, perempuan kan banyak yang suka modifikasi. Aku berpikir kenapa enggak ini mobil dimodifikasi, selama masih aman dan fungsional. Walaupun sudah diubah, Brio aku masih fungsional, masih suka dibawa buat ke pasar, minimarket, ke kampus, kadang bawa anak-anak yang belajar tari juga,” imbuhnya.

Seperti kebanyakan pehobi modifikasi, perempuan yang berdomisili di Cilegon, Banten, tersebut rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Anggi mengatakan, dengan memodifikasi kendarannya penghasilan sebagai freelancermaster of ceremony (MC) dan penari bisa dinikmati dan tak terbuang sia-sia.

“Modifikasinya Alhamdulillah pakai uang sendiri. Totalnya, bisa kebeli satu Honda Brio lagi, enggak sampai Rp150 juta. Perubahannya itu masih simple sih karena konsepnya kan daily used. Cat pakai pink candy custom, lalu air suspenssion biar bisa show-off, audio gantidouble din, interior full VIP leather warna pink juga, mesin standar. Sampai saat ini sudah sangat puas,” tutup Anggi. (bens – sisidunia.com)