sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » OTK Tembak Pemuda Hingga Mati Di Bekasi

OTK Tembak Pemuda Hingga Mati Di Bekasi



Bekasi – Saat mengendarai motor berconcengan, dua pemuda asal Cipayung, Jakarta Timur, ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan Gang H Puro, RT 05 RW 03, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Seorang korban bernama Tribowo (20) tewas dengan dua luka tembak.

OTK Tembak Pemuda Hingga Mati Di Bekasi

Jenazah Tribowo warga Jalan Suralaya Dalam III, RT 03 RW 04, Cilangkap, Cipayung, dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, untuk divisum. Sementara teman korban, Jatimiko (15) harus dirawat karena tubuhnya terseret ke badan jalan saat sepeda motornya jatuh usai ditembak pelaku. Peristiwa itu terjadi, Minggu (9/10/2016) sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Umar Surya Fana mengatakan, kejadian Tribowo melaju dengan sepeda motor dengan temannya Jatimiko pada dini hari tadi, untuk mencari makanan.

Tiba-tiba, sepeda motor yang dibawa Tribowo dipepet pengendara lainnya lalu pria tak dikenal tersebut melepas dua tembakan kea rah korban. Tembakan pertama mengenai kepalanya dan tembakan kedua mengenai badannya. Korban seketika tersungkur bersama sepeda motor dan rekannya.

“Oleh teman korban dan warga sekitar, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan,” ujar Umar.

Penyidik hingga kini masih menggali keterangan Jatmiko dan warga setempat yang menyaksikan penembakan itu. “Anggota di lapangan juga masih mengejar tersangka, doakan saja semoga lekas terungkap,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)