Home » Hiburan » Komentar Luna Maya Tentang Marcella Zalianty Jadi Ketua PARFI

Komentar Luna Maya Tentang Marcella Zalianty Jadi Ketua PARFI



Jakarta – Marcella Zalianty resmi menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pada 1 Oktober 2016 lalu. Kakak Olivia Zalianty itu dipilih melalui musyawarah pihak-pihak yang terkait dengan PARFI.

Komentar Luna Maya Tentang Marcella Zalianty Jadi Ketua PARFI

Marcella Zalianty merupakan pengganti ketua umum sebelumnya, Gatot Brajamusti yang tengah terjaring kasus narkoba. Ia pun berharap dapat membawa PARFI ke arah yang lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, Luna Maya tampak lega. Pasalnya, Gatot Brajamusti dianggap tidak memiliki kredibilitas di bidang perfilman dan artis. Ia pun seakan menyebut Aa Gatot sebagai dukun.

“Tapi siapapun yang terlibat sekarang, saya berharap semua aktor Indonesia bisa bersatu karena PARFI itu milik aktor bukan milik dukun. Maaf ya,” ujar Luna Maya seakan menyindir Gatot Brajamusti, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Dengan melihat kiprah Marcella Zalianty di dunia keartisan, Luna Maya juga merasa istri Ananda Mikola itu lebih cocok memimpin PARFI dari pada Gatot Brajamusti.

“Tapi saya ucapkan selamat buat Marchella (Zalianty) dia kan pemain film, produser juga, saya rasa dia juga sering berorganisasi. Dan tepat sekali,” kata Luna Maya.

Kekasih Reino Barack ini pun berharap PARFI dapat menjadi wadah bagi para artis dan pemain film untuk terus berkarya. “Jadi kita menyuarakan supaya payung kita jelas, bagus dan ke depannya PARFI ini tuh bisa berjaya lagi dan melanjutkan giginya sebagai organisasi artis,” tutur Luna Maya.
(Muspri-sisidunia.com)