sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kecelakaan Helikopter Di Afganistan Menewaskan Tujuh Korban

Kecelakaan Helikopter Di Afganistan Menewaskan Tujuh Korban



Kabul – Pejabat Kementerian Pertahanan Afganistan mengatakan helikopter Angkatan Udara Afghanistan jatuh bagian utara Afghanistan pada Minggu (9/10), jatuhnya helikopter itu menewaskan tujuh penumpangnya.

Kecelakaan Helikopter Di Afganistan Menewaskan Tujuh Korban

Diantara empat anggota kru, ada tiga tentara yang tewas dalam kecelakaan helikopter Mi-17 buatan Rusia itu menurut juru bicara Kementerian Pertahanan Dawlat Waziri.

“Helikopter militer Afghanistan jatuh di bagian utara Provinsi Baghlan karena beberapa masalah teknis,” katanya. “Penyelidikan masih dilakukan.”

Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid mengklaim kelompok ISIS yang menembak jatuh helikopter itu, dinyatakan pesawat itu sedang berusaha mengirim pasukan ke pos pemeriksaan pemerintah Afghanistan yang dikepung pemberontak.

Taliban sering membesar-besarkan klaim serangan terhadap pemerintah Afghanistan dan koalisi pimpinan NATO yang membantu pasukan Afghanistan.

Lebih dari 100 tentara dikepung selama hampir sepekan di barat Provinsi Baghlan sementara operasi militer berusaha membuka jalan dan menyediakan dukungan, kata Jawid Basharat, juru bicara pemerintahan provinsi. (bens – sisidunia.com)