Home » Travel & Kuliner » Unik, Sushi Lezat Ini Berbentuk Donat

Unik, Sushi Lezat Ini Berbentuk Donat



Jakarta – Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang pastinya sudah bukan hal yang asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Bukan hanya punya banyak varian, makanan ini pun termasuk dalam jajaran makanan yang sehat lho.

Unik, Sushi Lezat Ini Berbentuk Donat

Tak sulit menjumpai restoran yang memiliki menu sushi, khususnya di daerah Jakarta. Banyak restoran yang berlomba-lomba menyajikan berbagai inovasi menu sushi yang unik untuk menarik perhatian pelanggan, seperti misalnya Sushi Donat milik Sushigroove berikut ini.

Seperti namanya, sushi ini berbentuk bulat menyerupai kue donat. Namun untuk bahannya, sebenarnya sama saja dengan sushi pada umumnya, yakni nasi, sayuran serta lauk berupa ikan.

Saat ini, kamu sudah bisa mencicipi empat jenis sushi donat di sushi belt, seperti misalnya Spicy tuna, Salmon flame, Baked salmon with mayo serta Fresh salmon & tuna. Harganya pun tak terlalu menguras dompet, untuk sepiring sushi donat, harganya berkisar antara Rp 19.000 – Rp 29.000,- saja.

“Sushi donat merupakan hal yang baru. Apalagi sekarang zamannya sosial media, apa-apa di foto dulu, terus di post. Biar lebih bagus, untuk kepentingan foto, kita buat juga nih sushi donat. Tapi kita tetap mementingkan rasa dan kualitasnya. Nggak hanya bagus untuk difoto tapi juga enak untuk dimakan,” ujar Tasylda Putri, Assistant Brand Manager Sushigroove.

Selain dimanjakan rasa sushi donat, pelanggan yang datang ke Sushigroove juga bisa mengikuti promo Groovey Hidden Treasure, yaitu berburu hadiah dari piring-piring yang dimakan dari sushi belt yang berputar. Acara ini dimulai dari tanggal 29 Agustus hingga 31 Oktober 2016.

“Di balik piring-piring ada stiker, yang hadiahnya macam-macam, mulai dari product voucher, free product, nominal voucher, sampai merchandise. Nanti pengunjung bisa robek setelah makannya selesai,” tambah Tasylda.
(Muspri-sisidunia.com)