Home » News » Pakai Baju Terbuka, Ariel Tatum Pamer Bahu Mulusnya

Pakai Baju Terbuka, Ariel Tatum Pamer Bahu Mulusnya



Jakarta – Ariel Tatum yang dulu dikenal sebagai artis cilik yang menggemaskan, kini sudah tumbuh dewasa dan terlihat banyak perbedaan. Banyak laki-laki yang mendambakkan sosok Ariel.

Pakai Baju Terbuka, Ariel Tatum Pamer Bahu Mulusnya

Memang Ariel sering mengunggah foto di instagram miliknya dan beberapa fotonya memang terlihat hot.

Tak hayal jika setiap kali mengunggah foto maupun video langsung mendapatkan respon positif maupun negatif. Ada yang memandang kecantikan Ariel. Ada juga yang mencibir karena penampilannya terlalu berlebihan.

Ariel Tatum baru-baru ini usai mengunggah foto di instagram miliknya. Di foto tersebut, Ariel berpose begitu mempesona. “Smile is the prettiest thing you can wear. Or a simple white shirt and a good old ripped jeans….. HAHAHA! New favorite” tulisnya, Selasa (4/10).

Di foto tersebut, Ariel mengenakan baju warna putih yang sudah didesain oleh Sabrina. Foto tersebut sebenarnya untuk mengiklankan produk seseorang. Pose Ariel ini memamerkan bagian atas tubuhnya nampak terbuka.

Foto unggahannya tersebut langsung mendapatkan beragam respon dari pengguna media sosial. Beberapa lainnya memberikan komentar pujian yang menyatakan jika Ariel sangat cantik.

“Shayank bgt..pdhl dlu ak ngefans…tp skg malah makkin brani soal baju..,” tulis netter. Namun, ada juga komentar cibiran dari pengguna media sosial. Dimana netizen tersebut berkomentar jika ada panu di tubuh Ariel Tatum.

“… ketok panu ne,” tulis netter tersebut. Ada juga yang menyarankan Ariel untuk segera mencari pasangan hidupnya. “Kak @arieltatum fotonya sendiri mulu. Kapan berduanya?? pacar mana pacar?? Kasian ntar tuh hati lumutan loh,” tulisnya.

Pada sebelumnya, Ariel mengunggah video di instagram miliknya. Dalam postingan tersebut menunjukkan jika Ariel sedang berada di Bukit Wairinding, Sumba. Ariel berpose sembari menikmati pemandangan yang sangat indah.

Ariel memakai tanktop berwarna abu-abu dibawah sinar mentari. Rambutnya dibiarkan terurai menutupi wajahnya. Ternyata, di video tersebut dirinya bersama pria yang tidak pernah terlihat sebelumnya. (bens – sisidunia.com)