Home » Sport » Pada Tafia 2016, Anak-anak ramaikan Peragaan Busana

Pada Tafia 2016, Anak-anak ramaikan Peragaan Busana



Jakarta – Pada pagelaranĀ Indonesia Sports Fashion Week 2016 anak-anak menampilkan model peragaan busana, bagian dari The Association for International Sport for All (TAFISA) World Sport for All Games atau Pesta Olahraga Masyarakat 2016 di Jakarta.

Pada Tafia 2016, Anak-anak ramaikan Peragaan Busana

Anak-anak ini mempertunjukkan pakaian hasil karya perancang busana Barli Asmara dalam acara yang digelar di Ancol Beach City (ABC) Mal, Jakarta, Sabtu.

Para model cilik yang berlenggang-lenggok di atas “catwalk” awalnya terlihat ragu, tetapi kemudian bisa menikmati acara ini sehingga semua berjalan dengan lancar.

Jenis pakaian yang dipertunjukkan mereka ditujukan untuk anak-anak aktif dan “sporty”.

Selain peragaan busana, kegiatan yang berlangsung hingga menjelang sore hari itu juga menampilkan tarian diiringi musik dari Wonderkid Puri Siwa, Seni Budaya Khatulistiwa dan Concordia Band.

Indonesia Sports Fashion Week digelar pada hari kedua Tafisa 2016 setelah kemarinĀ  (7/10), acara itu memerkan karya tiga perancang busana Indonesia, Poppy Dharsono, Corrie Kastubi, dan Handy Hartono.

Esok (9/10) akan ditampilkan Indonesian Sports and Resort Fashion Highlight oleh 72 perancang busana di bawah koreografer Ari Tulang.

Indonesia Sports Fashion Week dalam TAFISA 2016 terlaksana atas kerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI). (bens – sisidunia.com)