Home » News » Manajemen Melarang Maia Estianty Terlibat Dalam Politik

Manajemen Melarang Maia Estianty Terlibat Dalam Politik



Jakarta – Artis musik Maia Estianty tidak bisa menerima tawaran menjadi juru bicara (jubir) tim pemenangan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Manajemen Melarang Maia Estianty Terlibat Dalam Politik

Pelantun lagu ‘Rindu Kamu’ itu menuturkan dirinya berusaha bersikap netral di Pilkada DKI mendatang. Sesuai dengan arahan dari pihak manajemen, Maia memilih untuk tak ikut terlibat dalam politik.

“Intinya gini, manajemen saya memutuskan bahwa Maia Estianty itu diharapkan netral, saya men-support,” ujar Maia saat dijumpai di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Menurut Maia, manajemen meminta kepadanya untuk tidak terlibat dalam ingar bingar Pilkada DKI Jakarta. Apalagi, mantan istri musisi Ahmad Dhani tersebut bukanlah praktisi politik.

“Saya bukan orang politik, manajemen bilang, ‘Jangan ikut politik apapun, saya diharapkan netral’. Tapi kan belum tahu saya support siapa,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahok menginginkan Maia sebagai salah satu tim jubir tim pemenangannya daripada artis peran Sophia Latjuba.

Secara tersirat Maia telah menetapkan pilihannya untuk mendukung siapa bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta nantinya. Namun demikian dirinya enggan memberitahu siapa sosok pilihannya untuk memimpin Jakarta selama lima tahun kedepan.

“Tapi saya support, kalian tahu saya support siapa. Pokonya manajemen bilang jangan, ini politik,” tegas pelantun lagu ‘Karena Dia’ tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)