sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Koalisi Cikeas Yakin Agus-Sylvi Bisa Diterima Oleh Wong Cilik

Koalisi Cikeas Yakin Agus-Sylvi Bisa Diterima Oleh Wong Cilik



Jakarta – Perwakilan Tim Pemenangan cagub dan cawagub Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio menyebutkan, paslon yang diusung Koalisi Cikeas itu semakin pede. Hasil survei menyebutkan, jika pasangan yang diusungnya itu sukses menggaet wong cilik meski baru masuk di kancah politik.

Koalisi Cikeas Yakin Agus-Sylvi Bisa Diterima Oleh Wong Cilik

Politikus PAN Eko Patrio menyebutkan, apapun bentuk lembaga survei yang akan diumumkan hasilnya pada publik. Pihaknya mengapresiasi. Sebab, hasil tersebut bisa dipakai sebagai evaluasi pula ke depan, baik hasil positif dan negatifnya. Namun, terkait hasil survei LSI dan Polmark kemarin, dia pun mengapresiasinya.

Eko Patrio juga mengatakan, paslon Agus-Sylvi kini kian pede mampu mengalahkan paslon petahana. Apalagi, saat diumumkannya hasil survei tersebut, tim pemenangan Agus-Sylvi belum terbentuk.

“Ini memotivasi dan evaluasi tapi juga tetap jadi patokan kalau kita harus kerja keras,” ujarnya di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Menurutnya, pasangan tersebut kian pede karena kondisi Agus selaku cagub pun baru saja masuk ke kancah politik tapi sudah populer di kalangan masyarakat Jakarta. Padahal, paslon itu pun baru saja mendaftarkan diri ke KPU pula tapi sudah menjadi nomor satu di kalangan pemilih pemula, mengalahkan kandidat lainnya.

“Survei LSI dan Polmark, kita lihat Mas Agus belum kerja saja sudah nomor satu dari pemilih pemula. Artinya anak muda sudah jenuh dengan kandidat yang ada. Nah itu termasuk nomor satu, wong cilik juga nih. Yang katanya wong cilik punya siapa, tapi sudah diambil juga oleh kita,” paparnya. (bens – sisidunia.com)