sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Jelang Halloween, Ada Wajah Clinton dan Trump di Labu

Jelang Halloween, Ada Wajah Clinton dan Trump di Labu



New Jersey – Ketika mendengar kata Halloween, yang terbesit dalam pikiran kita adalah hantu dan labu. Kata Halloween itu sendiri merupakan kependekan dari All Hallows’ Evening atau malam para Kudus. Dengan kata lain Halloween Hari Raya Semua Orang Kudus di Kekristenan Barat.

Jelang Halloween, Ada Wajah Clinton dan Trump di Labu

Aksesoris yang paling sering digunakan untuk perayaan Halloween adalah buah labu. Buah bewarna kuning ini biasanya dibentuk wajah hantu dan diberi lampu di dalamnya. Dibentuk wajah hantu mungkin sudah sangat biasa.

Berbarengan dengan keriuhan kampanye Pemilu Presiden AS 2016, labu pun dihias dengan wajah para bakal kandidat presiden. Seperti di New Jersey, The Glow, sebuah usaha yang ahli dalam bidang membuat lampu dari labu membuat labu Halloween edisi khusus. Yakni bergambarkan wajah para tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai calon kandidat Presiden Amerika Serikat pada 8 November 2016.

Setidaknya ada dua calon kandidat yang terkenal yaitu Hillary Clinton dan Donald Trump. The Glow pun membuat Jack O-sebutan untuk labu Halloween, yang bermotifkan wajah keduanya. Ukuran labu yang digunakan adalah labu raksasa. Lukisan wajah keduanya sangat detail dan rapi.

Labu-labu tersebut dipanen dari Minard’s Family Farms. Untuk memeriahkan Halloween, The Glow dan Minard’s akan memamerkan setidaknya 5.000 lampu Jack O yang dibentuk berbagai model untuk Halloween. Demikian seperti dilansir dari Foxnews.
(Muspri-sisidunia.com)