sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Iqbal CJR Mempersembahkan Film Perpisahan, Comate Sedih

Iqbal CJR Mempersembahkan Film Perpisahan, Comate Sedih



Surabaya – Teriakan histeris para Comate, sebutan penggemar CJR, menyambut kedatangan para pemain film Ada Cinta di SMA (ACDS) dalam meet and greet di Marvell City hari kamis kemarin (6/10/2016). Film yang disutradarai oleh Patrick Effendy tersebut merupakan film ketiga CJR.

Iqbal CJR Mempersembahkan Film Perpisahan, Comate Sedih

Selain itu, film ini juga merupakan film perpisahan dikarenakan salah satu member CJR, Iqbal, akan melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat (AS). Selain CJR, film yang tayang dibisokop mulai kemarin itu menghadirkan beberapa bintang baru. Antara lain Gege Elisa, Agatha Chelsea Terriyanto, dan Cassandra Sheryl Lee. Patrick menceritakan film itu tidak hanya menggambarkan kehidupan “cinta-cintaan” anak SMA.

Ada juga konflik keluarga juga. Singkat ceritanya Iqbal bosan karena dipandang sebelah mata. Untuk mencari jati diri, dia mengikuti pemilihan ketua OSIS di sekolahnya. Dalam prosesnya, Iqbal bertarung dengan Ayla (diperankan oleh Caitlin Halderman). Tapi ternyata tumbuh cinta diantara mereka berdua.

Film tersebuit bergenre drama musikal. Karena itu, CJR tak cuma berakting, tapi juga menyanyi dan menari. Salah satu lagunya berjudul Tak Bisa Memilih. Lagu tersebut menjadi persembahan untuk Iqbal.

“Iqbal bakal vakum. Dia melanjutkan studi ke AS,” kata Patrick.

Personel CJR, yakni Kiki, Aldi dan Iqbal, membagi cerita tentang proses syuting. Kiki difilm tersebut berperan sebagai Kiki yang merupakan ketua OSIS sebelumnya. Dia punya hobi nge-band. Namun hobi tersebut mendapat tentangan dari keluarganya.

“Penuh konflik, tapi juga seru. Cerita SMA banget,” kata Kiki.

Lain cerita yang diungkapkan Gege. Itu merupakan film pertamanya. Dia ingat betul harus mengulang beberapa adegan dance. Sebab, Gege tidak memiliki latar belakang dancer.

“Saya tidak bisa ngedance. Jadi harus coba terus. Adegan itu sampai harus diulang 200 kali,” ungkap Gege.

Setelah bertemu media dalam konferensi pers, para pemain langsung menyapa Comate yang sudah berkerumun di Marvell City. (Muspri-sisidunia.com)