Home » Hiburan » Firasat Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia

Firasat Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia



Jakarta – Kabar duka masih menyelimuti dunia dangdut. Narendra KDI meninggal dunia hari Kamis (6/10/2016) kemarin. Ia tutup usia di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Ia menyerah setelah lima hari menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit radang selaput otak (meningitis) yang dideritanya.

Firasat Narendra KDI Sebelum Meninggal Dunia

Jauh hari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Narendra KDI sempat mengunggah status berisi permintaan maaf kepada rekan-rekannya di Facebook. Status tersebut, diyakini netizen maupun teman-teman Facebook Narendra KDI sebagai firasat kepergiannya.

“Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian,” tulis Narendra KDI di akun Facebook pribadinya.

“Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati.tinggl tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dlm keadaan yg baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2,” Narendra KDI melanjutkan.

Tak hanya itu, Narendra KDI juga sempat curhat mengenai penyakit yang menyerangnya. Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Narendra KDI sempat mengeluh sakit pada kepalanya.

“Entah knp kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit bngt. Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai,” dia melanjutkan.

Tak ada yang menyangka jika di balik posturnya yang tegap dan prima, Narendra KDI harus berhadapan dengan penyakit mematikan radang selaput otak (meningitis). Penyakit itu pula yang sekaligus mengakhiri hidup pedangdut 38 tahun itu.
(Muspri-sisidunia.com)