sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dibelakang Agus Juga Terdapat Beberapa Artis Yang Siap Jadi Jurkamnya

Dibelakang Agus Juga Terdapat Beberapa Artis Yang Siap Jadi Jurkamnya



Jakarta – Seperti yang sebelumnya pada ajang-ajang Pilkada, menjadi hal yang lumrah masuknya sejumlah selebriti ke dalam tim pemenangan pasangan calon (paslon) Kepala Daerah. Khususnya di ajang Pilkada DKI Jakarta.

Dibelakang Agus Juga Terdapat Beberapa Artis Yang Siap Jadi Jurkamnya

Sophia Latjuba sebekumnya dilaporkan telah digaet sebagai juru bicara paslon Ahok-Djarot, maka tim pemenangan paslon lain pun kini tak mau kalah.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Soeparno telah memastikan partainya memiliki strategi matang dalam upaya memenangkan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilgub DKI tahun 2017.

Edy menjelaskan, bahwa partainya juga akan menerjunkan kader-kader selebriti sebagai juru kampanye untuk meraup suara.

“Ada Mas Eko Patrio, Mbak Desy Ratnasari, Mas Primus Yustisio, dan Mas Anang Hermansyah,” ujar Edy seperti dikutip dari laman Merdeka, Kamis 6 Oktober 2016.

Edy mengatakan, selain itu PAN juga akan mengerahkan organisasi otonom PAN seperti Barisan Muda PAN dan PUAN yang merupakan organisasi perempuan PAN.

Koordinasi para jurkam dari PAN dengan tim pemenangan Agus-Sylviana untuk penempatan di 6 ribu titik posko swadaya. (bens – sisidunia.com)