sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cita Citata Berniat Banting Setir Ke Jalur Musik Pop ?

Cita Citata Berniat Banting Setir Ke Jalur Musik Pop ?



Jakarta – Cita Citata memiliki keinginan untuk kembali lagi bernyanyi pop seperti dulu. Mengingat sebelum ia terkenal menjadi pedangdut, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini memang penyanyi pop.

Cita Citata Berniat Banting Setir Ke Jalur Musik Pop ?

Bahkan pelantun Goyang Dumang ini sudah terpikir untuk merilis single bergenre pop. Hanya saja keinginannya terbentur dengan promo lagu dangdut terbarunya.

“Memang ada sedikit terpikir gimana kalau bikin single pop tapi mungkin karena lagi fokus dengan single-single Cita,” ujar Cita Citata saat berbincang dengan wartawan.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini berharap jika nanti ada kesempatan untuk hijrah kembali ke musik pop. Ia lebih dulu ingin mengetahui respon fansnya ketika bernyanyi pop. Seperti pada kesempatan ia tampil di acara HUT Global Tv ke-14.

Saat Cita Citata menjadi salah satu bintang tamu pada acara perayaan ulang tahun Global TV bertajuk “Fantastic 14” yang akan digelar di Studio 14 komplek RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 8 Oktober 2016.

Bukan melantunkan lagu dangdut miliknya, Cita kemudian ditantang bernyanyi empat lagu pop. Seperti Teka-Teki milik Raisa dan Terlalu Lama Sendiri dari Kunto Aji, Sementara Sendiri dari Geisha. Ia juga akan berkolaborasi dengan Virzha pada lagu Seluruh Nafas Ini.

“Jadi insya Allah mudah-mudahan aja kalau memang ada jalannya dan Cita berpikir kalau matang pindah dulu nih bukannya pindah dari dangdut ya, tapi mencoba enggak ada salahnya,” pungkas Cita Citata.
(Muspri-sisidunia.com)