sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Beredar Video Aksi Nakal Terapis Pijat di Bali Dengan Pelanggannya

Beredar Video Aksi Nakal Terapis Pijat di Bali Dengan Pelanggannya



Bali – Pulau Dewata Bali menjadi salah satu tempat destinasi wisata paling populer yang dikunjungi oleh turis mancanegara.

Beredar Video Aksi Nakal Terapis Pijat di Bali Dengan Pelanggannya

Selain menawarkan pemandangan alam yang memesona seperti hamparan sawah padi, gunung berapi dan pantai-pantai serta kekayaan bawah laut, adapula jasa pijat tradisional Bali yang menjadi tujuan para wisatawan menghabiskan waktu liburan di Bali.

Beragam tempat terapis spa dan pemijatan banyak dibuka di sejumlah daerah di Bali. Jasa spa dan pijat tradisional Bali memang telah lama terkenal dan menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun baru-baru ini muncul sebuah video viral berkonten panas yang tersebar di media sosial.
Padahal tempat pemijatan ini menawarkan pemijatan tradisional Bali, namun apa yang terekam di kamera CCTV justru menjadikannya seperti tempat pijat ++.

Dilansir dari elitereaders.com, video singkat berdurasi 28 detik akan membuat penonton yang melihatnya dibuat terkejut dan menepuk jidat lantaran terdapat tayangan yang mengandung konten dewasa.
Bahkan tayangan ini menimbulkan skandal tempat pemijatan tradisional ini dianggap berkedok panti pijat ++.

Tampak dalam rekaman tersebut awalnya terapis pijat ini melakukan pekerjaan memijat seperti pada umumnya. Namun seiring berjalannya waktu, terapis ini justru melakukan hubungan badan dengan pelanggan. Parahnya lagi aksi tidak senonoh ini dilakukan di ruangan yang hanya bersekat dinding bambu yang dilalui oleh banyak pengunjung.

Banyak netizen yang mengecam aksi panas ini. Meskipun tidak diketahui apakah pelanggan dan terapis tersebut sengaja melakukan tindakan ini atau tidak. Namun banyak yang menyayangkan karena mereka melakukannya di atas ranjang yang banyak digunakan oleh pelanggan lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)