sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Selembar Kertas Yang Ditulis Ipda Nyariman

Selembar Kertas Yang Ditulis Ipda Nyariman



Kebumen – Almarhum Ipda Nyariman, Kapolsek Karangsambung, diduga menulis selembar kertas meminta agar dirinya dikuburkan di Kabupaten Blora, langsung dipenuhi pihak Polres Kebumen, di mana dia bertugas.

Selembar Kertas Yang Ditulis Ipda Nyariman

Kapolres Kebumen AKBP Alpen mengungkapkan, bahwa dirinya berpesan agar dibawa ke Blora tempat asalnya, yang sesuai permintaan korban dalam pesan yang ditinggal di meja kerjanya.

“Kami langsung mengirimkan jenazah Pak Kapolsek ke keluarga korban di Blora. Tentu saja sesuai dengan pesan yang ditulis di kertas yang ditinggalkan korban di meja kerjanya,” ungkap AKBP Alpen.

Pihak polres langsung mengurus jenazah dan mengirimkannya ke kampung halamannya di Kabupaten Blora.

Diungkapkan, bahwa motif dan latar belakang korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, dikarenakan persoalan utang piutang. “Persoalannya adalah utang piutang,” jelas Kapolres.

Ipda Nyariman meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Kedua anaknya juga merupakan anggota polisi yang satu bertugas di Polda Jateng dan satunya bertugas di Polres Wonosobo.

Untuk diketahui, Ipda Nyariman ditemukan anak buahnya tewas dengan tubuh menggantung dengan leher terikat tali plastik yang diikatkan di jendela ventilasi ruang kerjanya Senin (05/10/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sejumlah petugas di Mapolsek Karangsambung curiga sebab sejak pukul 09.00 WIB suasana ruang Kapolsek tampak sepi dan tanpa suara.Saat didobrak, ternyata Kapolsek telah tewas dengan cara menggantung dengan leher yang dikaitkan ke tali. (bens – sisidunia.com)