Home » News » Nikita Mirzani Ceritakan Pengalamannya Kelola Manajemen Artis Bule

Nikita Mirzani Ceritakan Pengalamannya Kelola Manajemen Artis Bule



Jakarta – Aktris Nikita Mirzani memulai karirnya di belakang panggung dengan mendirikan manajemen artis. Pada awal langkahnya, Niki membentuk Hunga Boys, yang terdiri dari empat lelaki bule dan Girls Friend, yang juga berisikan empat perempuan bule.

Nikita Mirzani Ceritakan Pengalamannya Kelola Manajemen Artis Bule

Mengorbitkan artis pendatang baru menambah kesibukan beban pekerjaan. Niki saat ini masih aktif di dunia entertainment. Beruntung, dia dibantu sahabatnya, Sonya Laoh.

“Keteteran awalnya saja, karena hal baru buat Niki, tetapi sudah ke sini-ke sininya nggak lagi, soalnya dibantu juga sama sahabat Niki,” ucapnya saat dijumpai di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat Hunga Boys tampil saja, Niki tak segan meluangkan waktunya untuk datang dan melihat secara langsung artis ‘didikan’-nya. Hal itu tak lain karena ibu 2 anak ini memang serius dalam pekerjaan baru yang dijalaninya.

“Segela sesuatu yang Niki jalanin itu selalu serius. Orang-orang yang ada di management Niki itu unik-unik, ganteng dan juga multitalented,” sambungnya.

Meskipun berawal dari bidang musik, tak menutup kemungkinan jika para artis Niki bakal melebarkan sayap ke bidang lain nantinya. Saat ini Niki masih belum punya artis lokal dalam manajemennya.

“Memang yang lokal belum ada (dalam managemen Niki), tetapi tidak menutup kemungkinan juga. Kalau untuk pemasukan belum keliatan sih, tetapi ada beberapa yang sudah syuting TV maupun iklan,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)