sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masih 18 Tahun, Gaya Busana Aurel Dianggap Terlalu Dewasa

Masih 18 Tahun, Gaya Busana Aurel Dianggap Terlalu Dewasa



Jakarta – Aurel Hermansyah semakin terlihat seksi, mungkin ini juga yang ingin ditunjukkan untuk menggaris bawahi jika dirinya bukan lagi anak-anak. Atau setidaknya, ia tak mau dianggap anak-anak.

Masih 18 Tahun, Gaya Busana Aurel Dianggap Terlalu Dewasa

Setelah menyelesaikan videoklip “Separuh Jiwaku Pergi” dalam versi remix itu, Aurel sendiri bilang ia sudah melewati masa-masa dikatai imut, chubby, dan kecil.

Ia juga memilih Kylie Jenner sebagai kiblat dandanannya. Kalau kamu belum tahu Kylie adalah adik Kim Kardashian, sosialita yang baru saja kerampokan saat menghadiri Paris Fashion Week belum lama ini. Kylie adalah model majalah, Kylie hanya setahun lebih tua dari Aurel namun gayanya sudah fantastis.

Kabarnya Kylie menjalani operasi payudara dan merombak beberapa bagian wajahnya agar nampak seksi. Ia juga pernah menggunakan lip filler agar bibirnya nampak lebih mengembang. Kylie juga memiliki bisnis kosmetik yang terutama adalah produk lipstik.

Idola Aurel ini semakin merasukinya saja, Aurel rupanya ingin menghasilkan karya dan mendatangkan pemasukan dari keringatnya sendiri, tapi ia juga memuja Kylie termasuk cara bergayanya.

Cantik wajahnya dibalut make-up membuat remaja 18 tahun itu nampak semakin dewasa, apalagi jika memperhatikan lekuk indah tubuh artis yang menggeluti bidang musik dengan belajar jadi DJ.

“Harus ya penampilan kelihatan belahan dadanya gitu ? @aurelie.hermansyah,” tulis netizen berakun @istifarina. Ada pula yang mengomentari, “Ni mah gaya gaya artis barat udah. Kliatan dewasa bgt,” tulis @angeladewanti.

Tetapi banyak pula yang memuji kecantikannya itu mirip dengan Krisdayanti.

Tak hanya itu, ia juga menekuni bidang lain dalam industri bisnis, Aurel memperkenalkan lipstik terbaru dengan nama Aurellolly. (bens – sisidunia.com)