Home » Travel & Kuliner » Gunakan Toping Hati Angsa, Burger Ini Dibandrol Rp 125 Ribu

Gunakan Toping Hati Angsa, Burger Ini Dibandrol Rp 125 Ribu



Jakarta – Jika bicara tentang makanan antimainstream, Jepang adalah juaranya. Setelah memakan berbagai snack dengan berbagai varian rasa yang sebelumnya tak pernah dibayangkan orang, Freshness Burger salah satu restoran cepat saji di Negeri Matahari Terbit itu menyajikan burger dengan topping hati angsa, Oishii! (lezat).

Gunakan Toping Hati Angsa, Burger Ini Dibandrol Rp 125 Ribu

Restoran ini memiliki reputasi sebagai tempat yang cukup berkelas karena menyerupai kafe yang hanya memiliki meja khusus dan terbatas. Berbeda dengan restoran pada umunya, restoran ini lebih banyak melayani pembeli yang ingin membawa pulang pesanan.

Foie gras burger atau burger topping hati angsa menjadi salah satu menu berkelas di restoran ini. Sebagai negara produsen foie gras terbesar kedua di dunia, restoran ini menggunakan metode force-feeding yang mirip dengan yang dilakukan sejumlah restoran di Prancis. Foie gras burger ini juga dilengkapi selada khas Jepang, kentang tumbuk dengan aroma truffle, dan saus anggur.

Menu ini dijual dengan harga 1.000 yen atau setara Rp 125 ribu. Meski menggunakan hati angsa, menu ini juga tetap memakai daging sapi 113 gram.

Bagi yang nggak menyukai menu ini, tak perlu khawatir karena restoran ini juga menyediakan beberapa menu pilihan lain untuk sup mereka, yakni sup labu, borscht, dan lobster bisque yang ketiganya dibanderol dengan harga 350 yen atau Rp 45 ribu per mangkuknya.

Uniknya, burger hati angsa dibuat terbatas hanya 30.000 porsi di seluruh lokasi Freshness Burger. (bens – sisidunia.com)