Home » Hiburan » Ashanty Minta Aurel Jaga Nama Keluarga Dalam Berbusana

Ashanty Minta Aurel Jaga Nama Keluarga Dalam Berbusana



Jakarta – Kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Ashanty tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan kerap disebut seperti kakak beradik.

Ashanty Minta Aurel Jaga Nama Keluarga Dalam Berbusana

hubungan Ashanty dan Aurel Hermansyah semakin dekat sekjak menikah dengan Anang Hermasyah pada tahun 2012 lalu. Aurel bahkan dituding melupakan sang ibu kandung dan mengganti posisinya dengan Ashanty.

Keduanya kerap berbagi cerita dan pengalaman, termasuk tentang make up dan fashion. Dalam hal riasan wajah, Ashanty mengaku kalah dengan Aurel Hermansyah yang masih berusia 18 tahun.

“Aku saja kalau belajar make up sama dia. Dia lebih jago make up,” ujar Ashanty, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Ashanty tetap juara dalam hal berpakaian. “Cuma kalau fashion dan lain-lain dia selalu nanya,” kata Ashanty sambil tertawa.

Aurel juga kerap dinasehati Ashanty untuk tetap berpakaian seperti norma yang belaku.

Ashanty memaklumi tren masa kini yang telah membawa Aurel Hermansyah berpakaian lebih terbuka. Ia yakin, sang anak dapat memilih hal yang baik dan buruk bagi dirinya sendiri.

“Jadi akhirnya, ya sudah selama enggak jelas gitu, ya enggak apa-apa. Anak muda memang begitu. Kadang dia pakai baju perutnya kelihatan. Awalnya marah, ribet. Sekarang aku, ‘kakak tahu yang terbaik, kakak bisa jaga diri, jaga nama baik orangtua’,” ujar Ashanty. (bens – sisidunia.com)