sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aktifitas Padat, Ashanty Minta Aurel Tidak Stres

Aktifitas Padat, Ashanty Minta Aurel Tidak Stres



Jakarta – Anak penyanyi Anang Hermansayh, Aurel Hermansyah di usianya yang masih belia ternyata punya banyak kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Mulai dari kuliah, les, hingga latihan DJ, keseharian remaja 18 tahun ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Aktifitas Padat, Ashanty Minta Aurel Tidak Stres

Karena kesibukannya, Aurel harus bangun jam setengah lima pagi, langsung mandi, salat subuh, dan langsung berangkat kuliah. Kegiatan itu dilakukan setiap hari, kecuali Minggu. Untungnya, Ashanty dengan sabar membimbing Aurel.

“Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya cuma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macem-macem,” jelas Ashanty saat ditemui di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Tak hanya kuliah, Aurel juga menjalani beberapa les, mulai Bahasa Inggris, piano, hingga nyanyi. Sedangkan untuk hari Minggu, Aurel memanfaatkannya untuk mengasah kemampuannya nge-DJ. Pasalnya Ashanty mengizinkannya latihan hanya satu minggu sekali.

“Kuliah, dia sekarang punya lingkungan baru yang lebih positif, ngerjain tugas, banyak les. Les bahasa Inggris, piano, nyanyi, apa semua. Sekarang DJ seminggu sekali. Aku enggak mau dia nge-DJ di hari-hari sekolah. Ya ikutin perkembangannya dia. Dia sekarang latihan DJ sama orang yang lebih senior lagi. Takutnya job-nya makin banyak, biasanya di situ tuh nanti tantangannya. Mudah-mudahan semua bisa lancar,” lanjutnya.

Ashanty pun tak lupa memberikan semangat untuk putrinya. “Aku bilang, ‘Kakak jangan stres, harus happy’. Dan dia enggak pernah menunjukkan, ‘Bun aku stres’. Aku bilang, ‘Kalau kamu enggak sanggup atau tertekan, kamu harus ngomong’. Dan sampai saat ini alhamdulillah anaknya enggak merasa itu. Ya kami teruskan,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)