Home » News » Terendam Banjir, Mobil-mobil di Kawasan Kemang

Terendam Banjir, Mobil-mobil di Kawasan Kemang



Jakarta – Mobil-mobil telah terendam banjir yang melanda kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terendam Banjir, Mobil-mobil di Kawasan Kemang

Mobil-mobil yang terparkir di bar dan cafe itu terpaksa ditinggalkan pemiliknya karena kendaraan sudah tak bisa dipindahkan menyusul banjir setinggi lutut orang dewasa di Jalan Raya Kemang itu.

Pengamatan Antara News, sedan-sedan seperti Toyota Camry, beberapa Mercedes Benz, dan BMW ditinggalkan dengan kondisi sudah terendam banjir. Beberapa diantaranya dibiarkan dengan kaca dan kap mesin terbuka.

Namun ada juga pemilik kendaraan yang tetap bertahan di dalam mobil-mobil berjenis MPV karena yakin banjir akan surut dalam waktu cepat.

“Saya yakin akan surut, saya tunggu saja di sini. Kondisi mobil saya belum tahu, semoga tak apa-apa,” kata Reynold Wiguna yang duduk di dalam Mazda Biante dengan kaca terbuka di depan sebuah kafe di Kemang, Minggu dini hari.

Cuaca Kemang malam ini cukup cerah dan secara perlahan banjir mulai surut. Beberapa petugas pemadam kebakaran memompa air di beberapa sudut jalan, sementara petugas polisi dan Satpol PP berkeliling menggunakan perahu karet. (bens  – sisidunia.com)