Home » Travel & Kuliner » Referensi Hotel Dengan Kamar Tidur Unik Untuk Travelling

Referensi Hotel Dengan Kamar Tidur Unik Untuk Travelling



Jakarta – Saat ini hotel semakin banyak berkembang, tidak hanya semakin mewah, segala fasilitas juga semakin lengkap. Namun banyak juga hotel yang memiliki kamar tidur unik yang membuat Anda serasa tidak berada dalam hotel. Hotel-hotel tersebut selain unik, tetap miliki fasilitas-fasilitas yang dapat dibilang cukup lengkap seperti hotel pada umumnya.

Referensi Hotel Dengan Kamar Tidur Unik Untuk Travelling

Seperti yang dilansir dari Foodandtravel.com, Selasa (4/10/2016), berikut 6 hotel ini memiliki kamar tidur yang tidak biasa beserta fasilitas didalamnya:

1. Treehouse, Mid Wales
Jika Anda biasanya mendengar rumah pohon, maka di Wales terdapat Hotel Pohon Hotel yang berada di hutan kecil dekat Machynlleth. Hotel yang terletak di Mid Wales ini berbentuk seperti tabung oval untuk meminimalisir angin yang masuk. Hotel ini tersebar di beberapa pohon oak dengan jembatan tali yang menghubungkan Anda dengan teras dan toilet. Di dalamnya terdapat hiasan dari ukiran kayu, ranjang lipat yang diperuntukkan bagi dua anak-anak dan dua orang dewasa. Kamar ini juga dilengkapi dapur dengan kompor gas, air, dan kayu bakar. Hotel ini dekat dari pantai barat Wales, Anda bisa berjalan kaki untuk menuju kesana.

2. Knight’s Glamping, Kent
Anda yang mengikuti serial Game of Thrones pasti ingin mencoba tidur layaknya serial tersebut. Hotel yang berada di Leeds Castle, Kent, Inggris ini bisa memberikan Anda sensasi layaknya tidur di serial Game of Thrones. Dengan kapasitas sebanyak dua orang, hotel ini dilengkapi lemari baju, lampu baca, brankas, dan mesin pembuat kopi dan teh.

3. Nink’s Wagon, Shropshire
Jika menyukai suasana sirkus, Anda harus mencoba hotel ini. Dengan desain langit-langit yang di cat, cermin yang di ukir, dan panel kayu asli bekas sirkus. Pemilik dari hotel ini memang dulunya adalah seorang penampil di sirkus. Hotel ini memiliki dapur yang simpel dengan sebuah microwave, kamar tidur yang berbentuk kabin. Interior hotel ini juga terbilang sangat unik dimana terdapat bantal dan karpet bermotif, lampu kelap kelip, berbagai macam lukisan, dan pajangan berbentuk piring.

4. Malmaison Oxford, Oxford Castle
Anda ingin merasakan bagaimana rasanya menginap di penjara? Malmaison Oxford yang dulunya merupakan penjara dan tutup pada tahun 1996, sekarang dapat menerima tamu. Selama disana, Anda akan menikmati hari yang sejuk pada siang hari. Di malam hari, hotel ini memberikan pencahayaan temaram untuk mendapat kesan murung seperti sedang di penjara. Fasilitas hotel ini antara lain wifi super cepat, televisi layar datar, dan keamanan selama 24 jam. Ruangan yang dahulu berfungsi sebagai tempat untuk mengunjungi narapidana di alih fungsi menjadi lounge, dan sel isolasi dijadikan ruang untuk menikmati wine.
(Muspri-sisidunia.com)