Home » Sport » Prediksi Belanda vs Belarusia, 8 Oktober 2016

Prediksi Belanda vs Belarusia, 8 Oktober 2016



Amsterdam – Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup A, Belanda mencari kemenangan perdana kala menjamu Belarusia yang kali ini akan di selenggarakan di Stadion Feijenoord, Rotterdam pada tanggal 8 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Belanda vs Belarusia, 8 Oktober 2016

Belanda menjadi salah satu tim nasional yang paling frustrasi di dunia . Mantan negara adidaya sepakbola internasional telah menunjukkan inkonsistensi yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Mereka berhasil sampai ke semifinal Piala dunia di Rio pada tahun 2014, namun mereka kemudian hanya mendapatkan 13 poin dari sepuluh laga kualifikasi Euro 2016 yang membuat mereka gagal lolos ke Prancis karena di posisi ke-4, dipecundangi Republik Ceko, Islandia, dan Turki.

Belarus sebenarnya berhasil menahan Prancis imbang tanpa gol dalam pertandingan pertama mereka bulan lalu, dan hasil ini membuat empat kemenangan, empat kali seri, dan hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka gagal ke euro 2016 karena hanya berada diposisi ke-4 babak kualifikasi grup mereka di belakang Spanyol, Slovakia, dan Ukraina. Mereka berhasil mengumpulkan 11 poin dalam perjalanannya, dan mempertimbangkan stabilitas pertahanan mereka melawan Prancis mereka bisa merasa senang dengan arah yang mereka tuju.

Susunan Pemain Belanda Vs Belarusia :

Belanda : J. Zoet โ€“ D. Janmaat โ€“ J. Bruma โ€“ V. van Dijk โ€“ W. Sneijder โ€“ G. Wijnaldum โ€“ K. Strootman โ€“ D. Blind โ€“ D. Klaassen โ€“ Q. Promes โ€“ V. Janssen

Belarusia : A. Gorbunov โ€“ S. Palitsevich โ€“ D. Polyakov โ€“ M. Sivakov โ€“ M. Bordachev โ€“ I. Stasevich โ€“ T. Kalachev โ€“ I. Maevski โ€“ N. Korzun โ€“ M. Gordeychuk โ€“ N. Signevich