Home » News » Pilkada DKI : Begini Cara Wagub Djarot Lebih Dekat Dengan Warga

Pilkada DKI : Begini Cara Wagub Djarot Lebih Dekat Dengan Warga



Jakarta – Setiap petahana Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI memiliki caranya masing-masing untuk berkampanye dalam Pilkada DKI Jakarta. Salah satunya termasuk Calon Wakil Gubernur Djarot Saifut Hidayat, pasangan Calon Gubernur Ahok.

Pilkada DKI : Begini Cara Wagub Djarot Lebih Dekat Dengan Warga

Djarot mengatakan, ingin berbaur dengan warga Jakarta khususnya yang berada di kampung-kampung. Caranya adalah dengan melaksanakan salat keliling ke kampung-kampung di Jakarta bersama relawannya, Dulure Djarot.

“Kita sudah tawarkan Salat Subuh keliling, Salat Jumat keliling, Salat Magrib keliling dari kampung ke kampung,” ujar Djarot di Jalan Batu, Gang Arab, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/12016).

Djarot mengaku tidak memiliki banyak dana untuk berkampanye. Karenanya, dia akan melatih kakinya, agar bisa bersosialisasi dengan warga keliling Jakarta.

“Kita nih kuat-kuatan skill. Adu jalan loh. Lah piye duit ora nduwe yang ada hanya niat baik,” kata mantan Wali Kota Blitar tersebut.

Djarot hadir dalam deklarasi yang digelar di Jalan Batu, Gang Arab, Pasar Minggu, Rabu (5/10/2016) malam. Djarot mendeklarasikan relawan pendukungnya, Dulure Djarot di Rumah Sarwono Gang Arab, Pasar Minggu.

Rumah tersebut akan ditempati Djarot saat memasuki masa kampanye. Sebab, dia tak diperkenankan menggunakan fasilitas negara saat masa kampanye. Rumah tempat dideklarasikannya Sedulur Djarot tersebut bersejarah karena pernah ditempati Presiden Jokowi saat akan menjadi Gubernur DKI tahun 2012.
(Muspri-sisidunia.com)