Home » Hiburan » Mundur Dari Program TV, Bagaimana Nasib Si Salam Super ?

Mundur Dari Program TV, Bagaimana Nasib Si Salam Super ?



Jakarta – Ketentraman rumah tangga Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh terusik pasca munculnya pernyataan seorang pria bernama Kiswinar yang mengaku ‘anak tidak dianggap’ oleh Mario Teguh. Ramai menjadi konsumsi publik, kabar tersebut juga menjadi pergunjingan warga sekitar kediaman motivator ulung terlebut.

Mundur Dari Program TV, Bagaimana Nasib Si Salam Super ?

Terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan Kiswinar tersebut, nyatanya warga di RT 004/013 kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan, tempat dimana keluarga Mario Teguh tinggal sudah ramai memperbincangkan hal tersebut. Pasalnya, selama lebih dari 10 tahun tinggal di wilayah tersebut, Mario Teguh dikatakan sangat tertutup dengan masa lalunya itu.

“Pak Mario tidak pernah menceritakan masa lalunya. Kita cuma dengar Pak Mario sama Linna itu bukan yang pertama (menikah), itu juga dengar dari omongan warga-warga,” ungkap H. Ahmad Fauzi, ketua RW yang rumahnya tidak jauh dari kediaman Mario Teguh, Selasa (4/10/2016).

Sempat mengetahui jika Mario Teguh pernah menikah sebelum menjadi suami dari Linna. H. Ahmad Fauzi pun mengaku terkejut melihat pemberitaan tentang Kiswinar yang membeberkan masa lalu salah satu warganya tersebut. Meski belum terbukti kebenarannya, namun pemberitaan yang beredar jika Mario Teguh menelantarkan anak kandungnya membuat warga memiliki penilaian buruk terhadap sang motivator tersebut.

“Terus terang dengan adanya kasus ini, pasti kagetlah. Apalagi omongan di lingkungan (warga sekitar), ‘ternyata gini sosok yang dibilang super itu?’. Ya tidak sesuai lah dengan apa yang dia ucapkan di media yang dikenal se-Indonesia. Sangat disayangkan ternyata tokoh masyarakat seperti itu,” tandasnya.

Dan seolah sadar dengan berbagai cibiran yang menerpanya pasca kemunculan Kiswinar, Mario Teguh diketahui sudah jarang terlihat menempati rumahnya itu. Besar kemungkinan, pasca mengatakan ‘pensiun’ sebagai motivator di televisi, saat ini Mario Teguh berada di rumah lain yang ada di daerah Bandung, Jawa Barat.

“Nggak, setelah terjadi (masalah) ini nggak pernah kelihatan lagi. Dia (Mario Teguh) kan punya dua lokasi, ada (rumah) di Bandung juga sama mertuanya,” tutur pria berambut putih tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)