sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Sudah Berganti Nama, Shireen Sungkar Tetap Panggil Suaminya Wisnu

Meski Sudah Berganti Nama, Shireen Sungkar Tetap Panggil Suaminya Wisnu



Jakarta – Teuku Wisnu mengganti namanya menjadi Teuku Al Fatih beberapa waktu lalu. Sang istri, Shireen Sungkar, tak khawatir mengenai rezeki ketika nama Teuku Wisnu resmi diganti nantinya.

Meski Sudah Berganti Nama, Shireen Sungkar Tetap Panggil Suaminya Wisnu

Menurut adik dari Zaskia Sungkar ini, rezeki datang dari Tuhan, dan bukan dari datang dari nama. Oleh sebab itu, Shireen santai mengenai hal tersebut.

“Rezeki kan datangnya dari Allah bukan dari nama. Jadi ya apa ya kita santai saja sih,” ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ibu dua anak ini juga tak masalah jika masyarakat tetap memanggil suaminya tersebut Wisnu, karena memang orang banyak sudah mengenal nama besar Teuku Wisnu. Dirinya pun mengakui masih memanggil Wisnu pada suaminya itu.

“Aku juga enggak masalah kalau orang tetap panggil Wisnu, enggak aku salahin juga, karena kan selama ini orang kenalnya Wisnu. Aku juga masih panggil Wisnu,” tutur Shireen.

Alasan Teuku Wisnu mengganti nama adalah karena nama Wisnu merupakan nama dewa dalam kepercayaan agama lain. Dia ingin berganti nama dengan nama yang sesuai dengan agamanya. Selain alasan agama, rupanya penggantian nama Teuku Wisnu juga memiliki tujuan pragmatis, yakni mau menjadikan nama keluarga.

Pasalnya, ketika membawa anak, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kerap dicecar banyak sekali pertanyaan setiap mau ke luar negeri.

“Aku tuh ribet kalau untuk dokumentasi, visa, selalu ditanya banyak banget. Ya kayak last name-nya (anak) kok beda sama nama orang tuanya,” kata Shireen.

“Aku mau jawab apa juga bingung, kan. Yang bisa approve anak ini adalah anak kamu itu apa? Banyaklah pertanyaannya. Malas juga ditanya gitu,” kata Shireen.

Teuku Wisnu mengganti namanya menjadi Teuku Al-Fatih. Dengan penggantian nama ini, semua nama anaknya juga ada nama Al-Fatih di belakangnya.

“Wisnu pengen punya nama fam. Jadi, nama belakang anak-anaknya sama semua,” tutup Shireen.
(Muspri-sisidunia.com)