Home » News » Mengaku Idola, Pria Ini Undang Ahok Ke Pesta Pernikahannya

Mengaku Idola, Pria Ini Undang Ahok Ke Pesta Pernikahannya



Jakarta โ€” Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempunyai kegemaran menghadiri undangan pernikahan warga di kampung-kampung membuat banyak orang mengundangnya dalam berbagai acara hajatan.

Mengaku Idola, Pria Ini Undang Ahok Ke Pesta Pernikahannya

Tak terkecuali bagi Mamet, Warga Tanjung Priok, Jakarta Utara,satu ini juga datang ke Gedung Balai Kota DKI Jakarta yang menyampaikan undangan pernikahannya untuk Ahok pada Kamis (6/10/2016) pagi.

Akan tetapi, saat Mamet bertemu dengan Ahok, ia tak ada hentinya meminta maaf kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Berikut petikan obrolan antara Mamet dan Ahok.

Mamet: Saya kan minta kawan untuk bikinin undangan saya. Terus dicantumin nama Bapak di kolom, “Turut Mengundang”, aduh. Makanya saya mau minta Bapak, yang pertama, saya mau minta maaf sama minta izinlah ke Bapak.

Ahok: Ya udah.

Mamet: Enggak apa-apa, Pak?

Ahok: Kerja di mana sekarang?

Mamet: Di Tanjung Priok, Pak.

Ahok: Makanya mesti kasih tahu gue. Kalau gue enggak datang gimana? Repot dong (seraya tertawa).

Ahok lalu melihat-lihat undangan yang diberikan Mamet.

Mamet: Resepsinya jam 10.00, Pak.

Ahok: Nanti kami datang. (Ahok lalu memberikan undangan Mamet kepada ajudan pribadinya)

Mamet: Maaf ya, Pak. Ada namanya di “Turut Mengundang”.

Ahok: Enggak apa-apa.

Mamet: Makasih, Pak.

Ahok: Lu jadi anak gue dong nanti. Ha-ha-ha.

Mamet: Ha-ha-ha. Minta foto boleh, Pak?

Ahok melihat-lihat undangan Mamet. Kemudian Mamet memanggil calon istrinya, Lenny, untuk berfoto bersama Ahok.

Ahok: Oh, ini calon istri?

Mereka pun bersalaman dan berfoto bersama. Setelah itu, ajudan pribadi Ahok mendatangi Mamet dan meminta nomor kontak pria berambut gondrong tersebut.

Mamet mengaku akan menikah dengan Lenny pada akhir Oktober 2016. Dia mengaku mengidolakan Ahok sejak menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Makanya di kolom ‘turut mengundang’ saya cantumin nama beliau. Saya ke sini sekalian minta izin juga, takutnya Pak Ahok marah. Eh enggak diomelin ternyata,” kata Mamet.

Mamet mengungkapkan tiap hari selalu menonton kegiatan Ahok melalui YouTube. Selain itu, ia juga sangat menginginkan Ahok hadir pada hari pernikahannya.

“Saya takut aja beliau marah dicantumin namanya di kolom turut mengundang. Apalagi beliau bukan orang sembarangan, ya syukur deh enggak marah,” kata Mamet tertawa. (bens – sisidunia.com)