sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Inilah Mitos Yang Terjadi Jika Anda Sentuh Alat Vital Patung Ini

Inilah Mitos Yang Terjadi Jika Anda Sentuh Alat Vital Patung Ini



Paris – Setelah resmi menikah, pasangan suami istri tentunya sangat ingin memiliki momongan. Jika pernikahan telah berjalan setahun, akan tetapi belum juga dikarunia momongan, maka berbagai cara dilakukan oleh pasangan suami istri, mulai dari berobat kedokter, meminum pil kesuburan, termasuk melakukan hal-hal yang bersifat mitos, tahayul, dan diluar logika akal sehat.

Inilah Mitos Yang Terjadi Jika Anda Sentuh Alat Vital Patung Ini

Salah satu mitos tentang kesuburan itu ada di Paris, Perancis. Mengenai patung victor noir, anehnya mitos masyarakat sekitar adalah menyentuh kemaluan patung victor noir, akan meningkatkan kesuburan dan mempercepat mendapatkan keturunan.

Victor Noir adalah seorang wartawan Prancis yang terkenal karena cara kematiannya tertembak dan Makamnya di Paris kemudian menjadi simbol kesuburan.

Pada tahun 2004 pagar didirikan di sekitar patung Noir, untuk mencegah orang dari menyentuh patung. Namun, karena protes para perempuan penduduk Paris yang dipimpin oleh jangkar TV Perancis Peri Cochin, pagar itu itu sudah diruntuhkan kembali.

Patung perunggu Victor Noir dibuat oleh Jules Dalou untuk menandai kuburannya, digambarkan dalam gaya realistis seolah-olah ia hanya jatuh di jalan, Mitos mengatakan bahwa menempatkan bunga di topi terbalik setelah mencium patung di bibir dan menggosok alat kelamin patung victor noir akan meningkatkan kesuburan.

Sangat sulit dijelaskan secara ilmiah, mengapa pendesain patung Victor Noir ini menambahkan pada patungnya, bagian alat vital yang begitu menonjol, namun uniknya menjadi incaran para wanita dari penjuru dunia yang mempercayai mitos kesuburan dengan menyentuh bagian vital patung Victor noir itu.
Cukup aneh memang, namun pengunjung yang datang ke patung Victor noir ini semakin hari semakin bertambah, itulah budaya dan kepercayaan masyarakat setempat bahkan telah mendunia, bagi sebagian orang mungkin aneh, namun tidak bagi mereka yang mempercayainya. (bens – sisidunia.com)