sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Farhat Abbas Ngotot Pembagian Harta Demi Bisa Bayar Hutang ?

Farhat Abbas Ngotot Pembagian Harta Demi Bisa Bayar Hutang ?



Jakarta – Hingga saat ini masalah perceraian antara Farhat Abbas dengan Nia Daniati masih belum berakhir. Sumber dari masalah mereka adalah perebutan harta gono-gini. Namun iNia Daniati tak mau ambil pusing, ia menjadikan masalah tersebut sebagai upaya dalam melatih kesabaran.

Farhat Abbas Ngotot Pembagian Harta Demi Bisa Bayar Hutang ?

Penyanyi ‘Gelas-gelas kaca’ tersebut mengatakan bahwa dirinya menghadapi setiap masalah yang datang menghampirinya dengan ceria serta rasa syukur. Masalah harta gono-gini mantan pasangan suami istri itu, diawali dengan adanya gugatan dari Farhat Abbas terkait kendaraan bersama serta tempat tinggal yang saat ini dipakai Nia Daniati.

Gugatan pisah hatrta yang diajukan Farhat kepada PA Jakarta Selatan tanggal 10 Agustus 2015. Pria yang merupakan pengacara saat itu mengatakan bahwa gugatan didaftarkan karena hingga saat ini Nia belum juga memberi bagian harta bagi dirinya.

Menurut kuasa hukum Nia, Sitor Situmorang, Farhat dinilai tak jujur ketika mengajukan gugatan harta pada PA. Di sisi yang lain, Sitor menganggap gugatan itu diajukan Farhat usai terlilit utang pada pihak ketiga sampai Rp 6 miliar.

Sepengetahuan Sitor, hutang Farhat yang mencapai miliaran rupiah tersebut ada dalam materi gugatan pembagian harta gono-gini. Sitor juga mengatakan bahwa gugatan tersebut cukup aneh karena hutang Farhat Abbas dimasukkan dalam pokok materi. (bens – sisidunia.com)