Home » News » Birokrat Yang Sakit Hati Dengan Ahok Diprediksi Bakal Merapat Ke Agus

Birokrat Yang Sakit Hati Dengan Ahok Diprediksi Bakal Merapat Ke Agus



Jakarta – Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan ikutnya Agus Harimurti Yudhoyono dalam konstelasi Pilkada DKI Jakarta menjadi daya tarik bagi para pemilih.

Birokrat Yang Sakit Hati Dengan Ahok Diprediksi Bakal Merapat Ke Agus

Pria yang belakangan santer dengan sebutan AHY memiliki karakter ideal sesuai selera dominan pemilih. Yakni dari militer, tegas, cerdas, santun dan berwibawa.

“Ini menjadi basis real pemilih Agus, magnet elektoral bagi segmen emak-emak, bapak-bapak dan tante -tante,” kata Pangi, Kamis (6/10/2016).

Sosok Agus yang masih muda turut serta mempermudah masuk ke segmentasi pemilih pemula. Generasi muda menyukai sosok cawagub inspiratif dan energik.

“Paling tidak, penampilan Agus yang good looking ditambah, kehadiran Annisa Pohan sebagai istri bisa mendongrak elektibilitas Agus,” tandasnya.

Kombinasi pasangan yang diusung oleh kolalisi Poros Cikea ini kian mantap. Agus disandingkan dengan sosok birokrat yang mahir dan lihai dalam mengelola birokrasi pemerintahan.

“Bukan tidak mungkin, birokrat dan PNS yang pernah dimarah-marahi Ahok bergeser memilih Sylviana,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)