Home » News » Ahok : “Terima Kasih Bang Ruhut Nekat Memperjuangkan Saya”

Ahok : “Terima Kasih Bang Ruhut Nekat Memperjuangkan Saya”



Jakarta – Ucapan terima kasih Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada Ruhut Sitompul karena bersedia dipecat demi mendukung dirinya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok : "Terima Kasih Bang Ruhut Nekat Memperjuangkan Saya"

Dalam tim pmenangan Ahok-Djarot, Ruhut merupakan kader Partai Demokrat dan menjadi juru bicara.

“Ya, kami terima kasih saja Bang Ruhut nekat mau memperjuangkan saya (dengan) jadi jubir. Risikonya dia bisa dipecat (dari DPR dan Partai Demokrat),” kata Basuki atau Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Tak hanya Ruhut, artis peran Sophia Latjuba juga termasuk juru bicara dan dalam tim pemenangan Ahok-Djarot. Ruhut mengatakan, Sophia merupakan artis yang cantik. Meskipun dia lebih menginginkan penyanyi Maia Estianty yang masuk ke dalam tim pemenangan Ahok-Djarot.

“Tapi Maia enggak masuk partai, ini kan partai politik yang mengusulkan (masuk tim pemenangan Ahok-Djarot). Pokoknya dia (Sophia latjuba) tuh aktivis di Partai Nasdem,” kata Ahok.

Sekretaris DPD PDI-P DKI Jakarta sekaligus Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi memimpin tim pemenangan Ahok-Djarot. Kemudian Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot dijabat oleh kader Partai Golkar, TB Ace Hasan Syadzily.

Tokoh lain yang juga menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Dr Donny Tjahja Rimbawan, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, dan Jerry Sambuaga.