sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Serius Dengan Bisnis Fashionnya, Raffi Ahmad Rambah Malaysia

Serius Dengan Bisnis Fashionnya, Raffi Ahmad Rambah Malaysia



Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin serius saja mendalami bisnis fashion. Pasangan ini resmi membuka outlet RA Jeans di Malaysia untuk pertama kalinya.

Serius Dengan Bisnis Fashionnya, Raffi Ahmad Rambah Malaysia

RA Jeans akan dibuka di Anggerik Mall, Shah Alam, Malaysia, mulai hari ini, Rabu (5/10). Outlet fashion pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tergabung dalam bagian Little Bandung di mall tersebut.

Little Bandung adalah kerjasama Kementerian Pariwisata Malaysia dengan Pemerintah Provinsi Bandung yang menghadirkan kumpulan gerai kuliner dan fashion. Karena itu, pembukaan RA Jeans di Malaysia akan dihadiri oleh Datuk Alexander Nanta Linggi, Menteri Pembangunan Luar Bandar dan Wilayah serta Ridwan Kamil, Walikota Bandung.

Pembukaan outlet RA Jeans juga akan dihadiri oleh Nagita Slavina dan Nisya Ahmad. Sayangnya, Raffi Ahmad sendiri berhalangan hadir dalam peresmian outlet miliknya tersebut.

Ragam koleksi pakaian RA Jeans nanti akan dipamerkan dalam sebuah fashion show di acara yang sama. Fashion show ini akan diiringi nyanyian lagu oleh Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar ini akan membawakan dua lagu, yaitu “Pencinta Wanita” dan “My Heart”. Selain RA Jeans, fashion show dalam acara tersebut juga akan menampilkan koleksi pakaian dari Etika Indonesia, Albis Indonesia, dan Angel Lelga Indonesia.

Alasan Raffi serius untuk menekuni bisnisnya ini adalah karena ia kerap kali menjadi Brand Ambassador berbagai macam merk pakaian sehingga ia ingin bisnis fashion yang ada inisial namanya tersebut tersebar dimana-mana termasuk di Malaysia. Untuk menjalankan bisnisnya, Raffi memiliki tim khusus serta dibantu oleh konsultan bahan dari Inggris.
(Muspri-sisidunia.com)