sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Peru vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2016

Prediksi Peru vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2016



Lima – Match day ke-9 Kualifikasi WC 2018 Zona Conmebol , tuan rumah Peru berharap bisa membuat kejutan kala menjamu Argentina yang akan berlangsung di Estadio Nacional de Lima pada hari Jumat, 7 Oktober 2016, 08:15 pagi WIB.

Prediksi Peru vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2016

Peru bermain bagus di Copa America saat mereka mengalahkan Haiti dan Brasil dan bermain imbang melawan Ekuador dan mengejutkan lolos dari grup . keterbatasan mereka terungkap di tahap sistem gugur, tetapi hasil imbang tanpa gol melawan Kolombia dan kekalahan adu penalti tentu itu bukan hasil yang memalukan.
Namun di Kualifikasi Piala Dunia mereka kurang berhasil. Mereka kalah 2-0 di Bolivia setelah kampanye Copa America, dan meskipun mereka menang 2-1 di kandang dari Ekuador dalam pertandingan berikutnya mereka masih duduk di posisi 9 dengan tujuh poin dari delapan pertandingan.

Satu-satunya kemenangan lain Peru dalam kampanye kualifikasi ini datang di kandang Paraguay, kemudian bermain imbang 2-2 melawan Venezuela berarti bahwa satu-satunya kekalahan kandang adalah saat laga thriller melawan Chile dengan skor 3-4 di match day ke-2.

Argentina akan menjadi ujian yang jauh lebih berat daripada Ekuador, Paraguay, dan Venezuela. Tim Tango duduk di posisi ke-3 di grup kualifikasi dibelakang Uruguay dan Brasil, tetapi perbedaan satu poin antara mereka dan posisi teratas berarti mereka bisa naik ke puncak dengan kemenangan di laga ini.

Terakhir kali Messi cs hanya mampu bermain imbang 2-2 di Venezuela, tapi sebelum itu mereka mengalahkan pemimpin Uruguay ketika mereka mulai pulih dari kegagalan final Copa. Mereka telah menghancurkan semua lawan di Copa America dalam perjalanan ke final, mencetak 18 gol dalam lima pertandingan dan menjadi favorit juara.