sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Korea Selatan vs Qatar, Kualifikasi AFC 2016

Prediksi Korea Selatan vs Qatar, Kualifikasi AFC 2016



Seoul – Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Asia dari grup A, Tim taeguk Korea Selatan akan mencari kemenangan kedua kala menjamu Qatar dimana pertandingan akan berlangsung di Suwon World Cup Stadium (Suwon) pada tanggal 6 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Prediksi Korea Selatan vs Qatar, Kualifikasi AFC 2016

Korea Selatan dan Qatar hanya pernah bertemu selama tiga pertemuan sepanjang masa, dua diantaranya pada kualifikasi Piala Dunia 2014 yang terjadi pada tahun 2012 dan 2013 dimana kedua laga dimenangkan oleh Korea Selatan dimarkas sendiri menang 2-1 sedangkan dimarkas Qatar menang 1-4. Sedangkan dalam laga ujicoba pada tahun 2008 pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dilima laga terakhirnya, Korea Selatan hanya menelan satu kali kekalahan dari Spanyol dalam laga ujicoba. Lainnya mereka sukses menang tiga kali dan satu kali imbang. Putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia sudah berjalan dua laga dan Korea Selatan berhasil menang satu kali dan imbang satu kali. Mereka menang atas China dengan skor 3-2 dan berbagi poin tanpa gol kontra Syria.

Sementara itu, Qatar selalu kalah dalam dua laga putaran ketiga ini dan dari dua laga tersebut mereka belum mampu mencetak gol. Sinyal buruk bagi Qatar dalam laga ketiga ini karena persaingan di grup A cukuplah ketat.

Dengan satu kali menang dan satu kali imbang, Korea Selatan berada diposisi ketiga dengan empat poin berjarak dua poin dari Uzbekistan yang menjadi pemimpin klasemen sementara. Disisi lain, Qatar menjadi juru kunci Grup A tanpa satu poin pun.