sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Jepang vs Irak, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016

Prediksi Jepang vs Irak, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016



Tokyo – Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Asia dari grup B, Raksasa Jepang akan menjamu Irak dimana pertandingan akan berlangsung di Saitama Stadium 2002 (Saitama) pada Kamis tanggal 6 Oktober 2016 pukul 17.35 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Prediksi Jepang vs Irak, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016

Kedua tim sudah pernah bertemu selama empat laga sejak tahun 2012. Jepang selalu menang dari empat laga tersebut, dua dikandang dan dua kali ditandang. Dari ke empat pertemuan tersebut Jepang belum pernah kemasukan gol dan berhasil mencetak tujuh gol dari empat laga. Kemenangan terbesar Jepang terjadi pada tahun kemarin dimarkas sendiri dengan empat gol tanpa balas dalam laga ujicoba.

Dilima laga Jepang mampu menang tiga kali dan dua kali menerima dua kali kekalahan. Diputaran ketiga Jepang sudah menjalani dua pertandingan dengan satu kali kemenangan dan satu kali kalah. Kekalahan tersebut terjadi dimarkas sendiri menghadapi UAE dengan skor 1-2.

Sedangkan tim tamu, Irak belum pernah menang dari lima pertandingan terakhirnya. Hanya satu kali imbang saja yang mampu mereka petik dalam laga ujicoba menghadapi Korea Utara. Didua laga putaran ketiga ini Irak kalah dari lawatan mereka ke Australia dan laga kandangnya melawan Arab Saudi.

Di grup B Jepang diposisi ketiga dengan tiga poin, sedangkan Irak menjadi tim juru kunci kedua setelah Thailand dengan tanpa mempunyai poin sama sekali. Honda yang mencetak 7 gol di babak kualifikasi akan menjadi andalan Jepang bersama Kagawa sedang tamu akan berharap kepada Saad dan Kamil didepan.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Jepang : S. Nishikawa, K. Honda, M. Morishige, G. Haraguchi, S. Kagawa, H. Yamaguchi, M. Hasebe, T. Asano, H. Sakai, G. Sakai, M. Yoshida

Irak : Mohammed Hameed, Ahmad Ibrahim Khalaf, Justin Meram, Mohannad Abdulraheem, Ahmed Yasin, Ala’a Abdul Zahra, Saad Natiq, Dhurgham Ismail, Alaa Ali Mhawi, Mahdi Kamil, Saad Abdulameer