Home » Sport » Prediksi China vs Syria, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016

Prediksi China vs Syria, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016



Jiaodaruisen – Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 grup A, negeri tirai bambu China akan menjamu Suriah dimana pertandingan akan berlangsung di Shaanxi Province Jiaodaruisen Stadium (Xi’an) pada tanggal 6 Oktober 2016 pukul 18.35 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Prediksi China vs Syria, Kualifikasi AFC 6 Oktober 2016

China pernah bertemu dengan Syria dalam empat pertemuan, dua diantaranya laga resmi dan duanya lagi ujicoba. Dari dua laga resmi tersebut Syria menang satu kali dan imbang satu kali. Dua kemenangan China yaitu pada laga ujicoba dengan skor identik 2-1. Kemenangan lebih cenderung terjadi dimarkas sendiri.

China hanya menang dua kali dan satu kali imbang dari lima laga terakhirnya. Di kualifikasi putaran ketiga ini China belum memperoleh kemenangan, hanya mampu imbang satu kali dan satu kali menelan kekalahan dari dua laga yang sudah berjalan.

Tim tamu sendiri hanya mampu memetik satu kali kemenangan dari lima laga terakhirnya, ditambah dua kali imbang. Pencapaian Syria di dua laga putaran ketiga ini hanya mampu imbang satu kali dan sama sekali belum mampu mencetak gol dari dua laga tersebut.

Digrup A China dan Syria mempunyai poin yang sama yakni satu poin, namun China menduduki peringkat ke empat sedangkan Syria diposisi kelima karena kalah jumlah gol.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

China : Zeng Cheng, Ren Hang, Li Xuepeng, Zhang Linpeng, Feng Xiaoting, Wu Lei, Zhang Yuning, Hao Junmin, Zhao Mingjian, Huang Bowen, Yu Hai

Syria : Ibrahim AlmaG, Ahmad Al Salih, Moayad Ajan, Jehad Al Baour, Mahmoud Al Mawas, Abdelrazaq Al Hussain, Yousef Qalfa, Alaa Al Shbli, Zahir Midani, Mohammad Raafat Mohtadi, Khaled Mobayed