sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Pagi Hari Masih Dinilai Sebagai Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Pagi Hari Masih Dinilai Sebagai Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta



Surabaya – Bercinta saat pagi hari menjadi sebuah kenikmatan tersendiri dalam hidup. Saat pertama membuka mata, Anda melihat pasangan yang masih terlelap cantik di sebelah Anda dan morning wood yang menyerang Anda. Tak ada yang lebih menyenangkan dari pada menyalurkan “hasrat berlebih” ini dengan bercinta dengannya.

Pagi Hari Masih Dinilai Sebagai Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Namun, bercinta pada pagi hari ini tak hanya sekadar menyalurkan hasrat berlebih tapi juga sangat baik terhadap kesehatan Anda. Manfaatnya pada kesehatan hampir sama dengan makan dengan menu yang sehat, tidur yang cukup dan berolahraga lima kali dalam seminggu.

Menurut seorang biochemist dari University of Ilorin, Dr. Musa Yakubu, bercinta pada pagi hari pada dasarnya adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan karena selain sangat nikmat juga karena mendatangkan manfaat kesehatan yang sangat baik.

Yakubu mengatakan, bercinta pada pagi hari dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko terkena serangan jantung. Selain itu, bercinta juga dapat meningkatkan hormon oxytocin yang merupakan hormon yang memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh. Bercinta juga dapat membuat mood Anda menjadi lebih baik dan sekaligus mendekatkan Anda kepada pasangan Anda. Manfaatnya sangat banyak, baik buat raga maupun jiwa.

Menurut Yakubu, bercinta juga dapat membuat Anda terhindar dari serangan virus demam atau flu karena meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Penelitian telah menunjukkan bahwa seks dapat meningkatkan msistem kekebalan tubuh dengan merangsang sistem pertahanan tubuh yang utama, yaitu immunoglobulin A (IgA) untuk melawan demam dan flu,” ungkap Yakubu yang menafsirkan seks sebagai vitamin tambahan Anda.

Setelah banyak manfaat dari bercinta pada pagi hari yang dibeberkan di atas Anda masih meragukan untuk melakukannya? (bens – sisidunia.com)