Home » Hiburan » Netizen Sindir Ariel Tatum Terlihat Seram Karena Ubah Warna Rambut

Netizen Sindir Ariel Tatum Terlihat Seram Karena Ubah Warna Rambut



Jakarta – Kecantikan Ariel Tatum sepertinya tidak akan bosan setiap orang membicarakannya. Di usianya yang masih muda, penampilan Ariel Tatum selalu menggoda.

Netizen Sindir Ariel Tatum Terlihat Seram Karena Ubah Warna Rambut

Bahkan jika tidak berdandan pun Ariel Tatum bisa membuat mata semua pria tidak berkedip. Tak jarang gadis 19 tahun itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya ke media sosial.

Akhir-akhir ini, para penggemarnya dikejutkan penampilan baru Ariel Tatum. Dalam sebuah foto selfie, ia mencoba memamerkan penampilan baru rambutnya.

Rambutnya yang hitam panjang dan mengembang itu tiba-tiba berubah menjadi warna biru. Wajahnya pun dibubuhi make-up tebal. Mulai dari alis, bulu mata hingga lipstick yang membuat bibirnya terlihat lebih besar.

Namun, bukan mendat pujian malah netizen mengkritik warna rambut barunya. Banyak yang menilai bintang FTV ini gagal cantik dengan penampilan barunya.

“Astaghfirullah Kenapa dimacemmacemin sih, padahal natural lebih cantik,” kata @iisagh.

“Yaaahh kasian gagal cantik…” @moezeykoe.

“Dulu cantik sebelum d rubah , kok udah d rubah malah gak ada cantik” nya sih mba ariel eh salah de ariel …” @aisyah_ries menambahkan.

“Mukanya serem banget kaak makeupnya terlalu over,” sahut @hanaputripratiwi.

Tapi perubahan penampilan Ariel Tatum tersebut tidak permanen. Dandanan itu diperoleh Ariel dari salah satu efek aplikasi Makeup Plus.

“Apakah kamu akan melakukannya, jika kamu bisa mengubah rambutmu menjadi biru dalam sehari dan menggantinya menjadi hijau atau perak esok harinya? Aku tahu akan melakukannya!#MPHairDyeXLorealPro #makeupplus_id,” tulis Ariel Tatum di keterangan foto. (bens – sisidunia.com)